Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Simpan Baju Kamu di Kantong Lucu Ini

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

10 - Mar - 2017, 10:05

Yani, pelanggan The Tee Factory saat mencoba kantong pakaian di The Tee Factory Malang Town Square US 5 No 5 Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/ MalangTIMES)
Yani, pelanggan The Tee Factory saat mencoba kantong pakaian di The Tee Factory Malang Town Square US 5 No 5 Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ingin bawa baju tanpa takut ribet? Kerepotan menyimpan pakaian, terutama saat bepergian segera sirna dengan kantong khusus pakaian produk The Tee Factory ini. 

Label The Tee Factory selain produksi kaos yang bisa dipesan sesuai keinginan, ternyata juga sediakan kantong khusus pakaian. Kantong ini punya banyak pilihan warna seperti kuning, merah muda, dan abu-abu.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Bahan kantong pakaian itu dibuat dari kain silky sehingga ringan dan tahan air. Desainnya dibuat mirip seperti tas, sehingga cocok dibawa bepergian tanpa ribet. Selain itu, kelebihan lain adalah kantong ini bisa memuat hingga tiga pakaian. 

Soal harga, kantong pakaian The Tee Factory dijual mulai Rp 35 ribu. Eka Agustina, sang pemilik menjelaskan apabila pembeli ingin costum bisa merogok kocek Rp 65 ribu. 

"Kita tawarkan yang polos dan juga misalkan ingin didesain sendiri juga bisa. Nggak terlalu mahal kok selisihnya," terangnya pada MALANGTIMES. 

Baca Juga : Yuk, Kenali Masker Kain Sebagai Proteksi Diri di Tengah Pandemi Virus Covid-19

Kantong khusus pakaian yang trendi dengan pilihan banyak warna ini disukai banyak kalangan. Meski belum banyak stok, rupanya banyak pembeli di Malang yang kesengsem dengan produk kantong pakaian The Tee Factory. (*)


Topik

Gaya malang-kota-mode The-Tee-Factory fashion-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus