Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Walau Menang Telak, Pelatih Perseru Akui Timnya Main Buruk

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

04 - Mar - 2017, 11:05

Pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto (foto: Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto (foto: Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Perseru Serui yang mengadakan Training Center (pemusatan latihan) di daerah Turen, Kabupaten Malang, sore kemarin beruji coba dengan Persema Malang di Lapangan Luar Stadion Gajayana, Kota Malang.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Walaupun meraih kemenangan telak 5-0, namun Yusak Sutanto, pelatih Perseru, menilai timnya bermain buruk. Lima gol Perseru Serui dicetak oleh Silvio Escobar (2 gol), Omar Zein Eldine (2 gol) dan Saves Krey (1 gol). Dalam pertandingan itu Cendrawasih Jingga (julukan Perseru) bermain dominan, karena level lawan jauh di bawahnya.

"Kalau ini tadi jelek sekali. Tidak sesuai dengan cara bermain kami," cetus Yusak.

Ditanya mengenai pemain asing yang mengikuti seleksi, Yusak Sutanto masih ingin melihat kualitas mereka. Dari 3 leguin asing yang ikut uji kemarin, 4 dari 5 gol dicetak dari Silvio Escobar (2) dan Omar Zein Eldine (2). Sementara Ken Matsumoto yang bermain di babak kedua, belum mampu menunjukkan kemampuam terbaiknya.

"Kita akan rundingkan dulu dengan menejemen terkait pemain asing yang mengikuti seleksi," ujarnya.

Sementara itu pemain asing seleksi Perseru Serui, Silvio Escobar mengatakan kalau dia akan memberikan kemampuan terbaiknya pada saat mengikuti seleksi. Pemain yang sudah menjadi mu'alaf pada tahun 2015 ini sudah pernah bermain di beberapa klub besar di tanah air, yakni Mitra Kukar dan Bali United.

"Saya sebenarnya juga ada tawaran dari tim Malaysia. Tapi besok atau Minggu saya sudah ada keputusan dari menejemen Perseru, jadi saya lihat hasil seleksi di sini dulu," pungkas Escobar.


Topik

Olahraga Perseru-Serui Persema-Malang Stadion-Gajayana


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus