Daya Tampung SNMPTN 2017, Pendidikan Dokter Universitas Brawijaya Tampung Kuota 57

Feb 24, 2017 20:16
Pengumuman daya tampung SNMPTN 2017 Universitas Brawijaya di laman Info Kampus pada Jumat (23/2/2017) (foto: Laman Kampus. News)
Pengumuman daya tampung SNMPTN 2017 Universitas Brawijaya di laman Info Kampus pada Jumat (23/2/2017) (foto: Laman Kampus. News)

MALANGTIMES - Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2017 baru resmi dibuka pada tanggal 6 Maret mendatang. Namun, daya tampung Universitas Brawijaya (UB) sudah dapat dilihat melalui laman Info Kampus.

Dari pantauan MALANGTIMES pada Jumat (23/2/2017) kuota daya tampung Universitas Brawijaya jalur SNMPTN kategori sains dan teknologi (saintek) dan sosial hukum (soshum) semakin ketat. 

Baca Juga : Belajar dari Rumah Lewat TVRI Mulai Hari Ini, Intip Jadwalnya Yuk!

Di kategori sains dan teknologi (saintek) daya tampung paling banyak adalah Program Studi Peternakan Universitas Brawijaya. Kuota untuk masuk program studi ini sebanyak 180. Sedangkan, paling sedikit kuota ialah Program Studi Instrumentasi yakni hanya mengambil kuota 15.

Sementara itu, program studi paling banyak diburu yakni Pendidikan Dokter Universitas Brawijaya menampung kuota SNMPTN 2017  sebesar 57. Untuk Program Studi Pendidikan Dokter Gigi mendapat jatah sebesar 36.

Pada kategori sosial hukum (soshum) Program Studi Ilmu Hukum Universitas Brawijaya menampung kuota SNMPTN 2017 sebesar 180.

Daya tampung jurusan sosial dan hukum yang cukup besar lainnya ialah Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis dengan jumlah kuota 93 dan Ilmu Administrasi Publik sebesar 80. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru