Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga Kemenpora Sambangi Malang

Cari Solusi Arema, Sejumlah Pihak Ditemui

Penulis : M. Choirul Anwar - Editor : Redaksi

09 - May - 2015, 16:19

Foto: Coi/malangtimes
Foto: Coi/malangtimes

MALANGTIMES – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, mengirimkan utusan ke Malang, Sabtu (9/5), mencari solusi menyelesaikan permasalahan yang mendera Arema Cronus.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Sejumlah utusan itu menyambangi pihak-pihak terkait pengelolaan Arema, secara terpisah. Pertemuan berlangsung tertutup, tanpa pemberitahuan kepada media.

Namun, informasi yang dihimpun MALANGTIMES, utusan Kemenpora menyambangi tiga pihak, yakni mantan Direktur Utama (Dirut) Arema, Gunadi Handoko, Arema kubu Iwan Budianto (IB), dan Arema kubu Winarso.

Hal itu dibenarkan mantan Dirut Arema,Gunadi Handoko. “Perwakilan dari Kemenpora memang tadi keMalang. Ketemu mbak Novi (istri Winarso), kemudian ketemu saya, dan selanjutnya Mas Iwan Budianto. Pertemuannya masing-masing di tempat berbeda,” tandasnya.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Ketua DPC Peradi Malang itu menambahkan, ada sekitar 5 orang utusan Kemenpora yang hadir. Salah satunya, Asisten Deputi Organisasi Keolahragaan Kemenpora, Dody Iswandi.

“Memang tidak ada pemberitahuan kepada media. Tadi hanya ada satu media televisi nasional, yang ikut dari Jakarta. Intinya pertemuan tadi untuk mencari format penyelesaian terbaik untuk Arema,” pungkasnya.


Topik

Olahraga AREMA-CRONUS DPC-PERADI-MALANG KEMENPORA-SAMBANGI-MALANG


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Choirul Anwar

Editor

Redaksi