Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Malang Kota Bermartabat

Pemkot Siapkan 600 Stiker Beautiful Malang Libatkan Kakang Mbakyu

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Redaksi

15 - Feb - 2017, 17:37

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni (Anggara/MalangTIMES)
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni (Anggara/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Sebanyak 600 stiker branding Beautiful Malang sudah disiapkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang  yang akan ditempelkan di kendaraan angkutan umum Kota Malang.

Baca Juga : Semarak 70 Tahun Koperasi, Abah Anton Lepas 600 Peserta Gerak Jalan

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Ida Ayu Made Wahyuni mengungkapkan hal ini dilakukan  sebagai upaya lebih menamcapkan dan mengenalkan Kota Malang sebagai Kota Wisata kepada para wisatawan luar kota khususnya mereka yang menaiki kendaraan umum.

"Ya nanti akan  kita tempelkan di Angkot dan juga taxi. Karena angkutan umum ini kan sering berinteraksi dengan penumpang-penumpang baru. Selain itu juga kami tempelkan di tempat yang memang sering dikunjngi masyarakat," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Disbudpar juga akan melibatkan Kakang dan Mbakyu Kota Malang, yang akan bertugas memasangkan stiker pada kendaraan umum.

Baca Juga : Wali Kota Nonsan Korea Selatan Gandeng Kota Malang

“ini bentuk keterlibatan mereka dalam memajukan pariwisata di Kota Malang,” ujarnya.

Sementara itu untuk tempat-tempat umum yang akan ditempeli stiker Beautiful Malang ini nantinya akan difokuskan di beberapa titik seperti  Alun-alun Kota Malang, Stasiun Kota Malang dan juga Balai Kota Malang yang memang sering dikunjungi orang.


Topik

Malang Kota Bermartabat pemkot-malang stiker-beutiful-malang dispudbar-kota-malang kakang-mbakyu-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Redaksi