Hmmm, Sensasi Lontong Tionghoa Spesial di Malang

Feb 09, 2017 17:10
Lontong Tjap Gomeh spesial di Restaurant Hotel Gets Malang (Foto: Istimewa)
Lontong Tjap Gomeh spesial di Restaurant Hotel Gets Malang (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Kira-kira ada yang tahu nggak ya menu apa yang biasanya disantap oleh keluarga Tionghoa Indonesia? Jawabannya tentu nggak lain adalah Lontong Tjap Gomeh.

Menu makanan ini adalah adaptasi pernakan Tionghoa dan masakan Jawa yang terdiri dari lontong dengan pendamping antara lain opor ayam, sayur lodeh, sambal goreng hati, opor ayam, acar, telur pindang, abon sapi, bubuk koya, sambal, dan kerupuk.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Lontong Tjap Gomeh biasanya dinikmatiĀ  pada saat perayaan Cap Gomeh, yaitu empat belas hari setelah Imlek atau tepatnya hari kelima belas bulan 1 penanggalan Imlek.

Nah untuk yang ingin mencicipi kenikmatan Lontong Tjap Gomeh, bisa langsung dateng aja ke Gets Hotel Malang di Jalan Brigjen Slamet riyadi No. 32 Malang. Gets Hotel Malang menyajikan menu spesial ini sampai bulan Maret 2017.

Chef Gets Hotel Malang Karyono mengungkapkan selain Lontong Tjap Gomeh ada menu spesial lain yang terinspirasi dari Pantai Tiga Warna.

"Menu minuman kami Three Colour Delight diambil dari komposisi warna yang mirip dengan Pantai Tiga Warna," jelasnya saat ditemui MALANGTIMES, Kamis (9/2/2017).

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Soal harga, dijamin untuk menu sekelas hotel berbintang kamu hanya cukup merogok kocek mulai Rp 25 ribu saja. Terjangkau kan? Mumpung masih promo nih sampai Maret. Selain itu, ada juga lho menu Sup Gurami Tahu Sayur Asin spesial ala Gets Hotel.(*)

Topik
keluarga TionghoaLontong Tjap Gomeh
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru