Godwhisper X MalangTIMES

Desain Ekslusif, Godwhisper Dinanti

Feb 05, 2017 18:38
Inilah founder sekaligus owner clothing line Godwhisper yang juga berstatus mahasiswa Malang bernama Gusti Adi Yudha (foto : istimewa)
Inilah founder sekaligus owner clothing line Godwhisper yang juga berstatus mahasiswa Malang bernama Gusti Adi Yudha (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Media Online Nomor 1 di Jawa Timur ini tidak saja menyajikan berita terhangat dan beda dari yang lain, tetapi kami juga terus mendukung arek Malang berkreasi lewat konten-konten menarik seputar gaya hidup anak muda Malang. 

Dan kali ini, kami berhasil menemui mahasiswa Malang kreatif yang berjuang menancapkan usaha clothing line berlabel Godwhisper. 

Baca Juga : Mahasiswa di Malang Kritik Aksi Perusak Lingkungan Lewat Lukisan

Gusti Adi Yuda berada di balik clothing line itu. Mahasiswa STIK Asia Malang itu memulai usaha saat duduk di bangku kuliah.

"Godwhisper diartikan sebagai bisikan dewa atau dewa disini diartikan pula sebagai leluhur," jelas pria kelahiran 1993 itu pada MALANGTIMES, Minggu (5/2/2017).

Clothing line Godwhisper besutan pria yang akrab disapa Geri itu diproduksi di daerah Malang dan Batu. Sayang, pria asal Bekasi itu menolak menyebut pasti daerahnya. 

Godwhisper mengusung slogan 'In God We Trust' dan dominan memakai kaos warna hitam. Soal desain, jangan ditanya sebab Geri memastikan desainnya original dan limited edition. 

Penggemar desain Godwhisper tidak saja berasal dari Malang. Malah, Geri mengaku justru dari anak muda luar Malang. "Di Blitar banyak juga anak muda yang berburu desain Godwhisper," ungkapnya. 

Memasuki awal tahun 2017, Godwhisper menggusung desain kaos yang elegan nan simple tetapi tetap tanpa menghilangkan ciri khas label Godwhisper.

Baca Juga : FSP Moodier, Inovasi Parfum Karya Mahasiswa UM dengan Wadah Fidget Spinner

Menariknya, ada desain tengkorak dengan aksen hiasan kepala suku Dayak Kalimantan di salah satu desain Godwhisper. 

Tak heran, banyak penggemar Godwhisper yang harus rela antri sebab stok tidak banyak. Geri menuturkan bila ia memang memprioritaskan pengiriman ke toko-toko yang menjual label Godwhisper.

"Ada sekitar enam toko dan itu semua di luar Kota Malang," kata Geri. Paling banyak adalah daerah Blitar yang memang menjadi pangsa pasar Godwhisper.

Nah, bila kamu penasaran dengan desain Godwhisper tenggok saja Instagram official mereka di @godwhisper. Dan nantikan keseruan kami dan Godwhisper hanya di MALANGTIMES. (*)

Topik
Godwhispermahasiswa kreatifmahasiswa malangClothing Line

Berita Lainnya

Berita

Terbaru