Maxxio Chapter Malang Raya Sukses Gelar 1St Anniversary di Pantai Balekambang

MALANGTIMES - Komunitas Grand Max dan Luxio (Maxxio) Chapter Malang Raya sukses menggelar 1st  Anniversary di Pantai Balekambang-Pantai Ungapan, Kabupaten Malang. Sabtu, (28/1/2017).

Kegiatan ini diikuti sekitar 100 mobil beranggotakan 200 orang dari berbagai daerah diantaranya Pati, Rembang, Blora (Parebo), Madiun, Kediri, Semarang, Jember, Surabaya, Sidoarjo dan Malang Raya.

Event yang mengusung tema 'Sedulur Sampe Uzur' diisi berbagai kegiatan yang dipadukan dengan family gathering.  

Tampak antusiasme para peserta sangat tinggi sekali mengikuti rangkaian kegiatan yang menjadi ajang silaturrahim para anggota di komunitas ini. 

Rangkaian kegiatan diawali dengan jamuan makan bersama di Restoran Bojana Puri, Kepanjen sekaligus pemotongan tumpeng.

Usai pemotongan tumpeng rombongan Maxxio berangkat menuju Pantai Balekambang, Kabupaten Malang.

Tiba di Pantai Balekambang rombongan Maxxio menikmati suasana pantai bersama keluarga dan acara ramah tamah sembari menikmati hiburan musik.

Ketua Maxxio Chapter Malang Raya, Roni Irawan mengatakan event ini merupakan kali pertama sekaligus Maxxio Chapter Malang Raya menjadi tuan rumahnya.

"Tujuan kami adalah silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antar anggota," kata pria yang akrab disapa Om Roni ini kepada MalangTIMES.

Tak hanya itu saja, event ini juga menjadi sarana saling bersosialisasi dan bertukar pikiran tentang teknis kendaraan.

Lanjut Roni, komunitas ini juga peduli terhadap lingkungan dan sosial, salah satunya menggelar bhakti sosial di Pantai Balekambang.

"Apa yang kami lakukan sebagai wujud kepedulian organisasi dalam kehidupan sosial di lingkungan sekitar. Kami berharap agar jalinan silaturahmi antar anggota dapat terjaga dengan baik," harap Roni

 

Top