Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Gor Ken Arok Jadi Venue Proliga 2017

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

26 - Jan - 2017, 17:17

press conference Proliga 2017 di Kantor PLN, Jalan Jendral Basuki Rahmat (Foto : Hendra Saputra/MalangTimes)
press conference Proliga 2017 di Kantor PLN, Jalan Jendral Basuki Rahmat (Foto : Hendra Saputra/MalangTimes)

MALANGTIMES - Kompetisi bola voli kasta paling tinggi di Indonesia, Proliga kembali digelar mulai 27 Januari 2017 mendatang.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Tujuh tim putri dan enam tim putra akan menyemarakkan gelaran kompetisi yang sudah memasuki tahun ke 16 ini.

Delapan kota akan menjadi tempat perhelatan akbar kompetisi Proliga 2017. Khususnya di Kota Malang, akan terletak di Gor Ken Arok, Kedung Kandang, Kota Malang, pada 27-29 Januari 2017.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty menjelaskan bahawa pesrta Proliga tahun ini lebih banyak dibandingkan musim lalu. Dua tim baru yang menjadi peserta adalah Jakarta BNI Taplus dan Bandung Bank BJB.

"Kedua tim itu sebenarnya bukan tim yang baru ikut pada tahun ini. Jakarta BNI Taplus dan Bandung Bank BJB adalah pemain lama yang baru ikut kembali," ujar Hanny.

Sementara itu disinggung mengenai perhelatan yang di gelar di Jawa Timur. Pria berkepala plontos itu mengatakan kalau Jawa Timur memang gudangnya pemain nasional bola voli putra.

Terlebih kompetisi bola voli paling akbar di Indonesia ini akan digelar di Gor Ken Arok, yang menurut Hanny memiliki kualitas yang bagus. Dan tak lupa, Hanny juga memuji fanatisme penonton di Malang yang sangat antusias.

"Jawa Timur apalagi yang putra, memang gudangnya pemain nasional. Apalagi sekarang Malang juga jadi tuan rumah, kenapa tidak. Di sini Gor (Ken Arok) sangat bagus dan juga animo penonton juga sangat tinggi," papar Hanny.

Hanny S. Surkatty menambahkan tujuan utama diadakannya Proliga adalah untuk menyejahterakan atlet voli di Indonesia. Dan juga untuk mencari bakat minat baru pemula.

"Yang utama adalah untuk meningkatkan kesejahteraan atlet, supaya atlet dapat pekerjaan dan juga menarik minat pemula untuk menjadi pemain voli," kata Hanny.


Topik

Olahraga Kompetis- bola-voli Proliga-2017


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi