Setelah Laptop, LG Luncurkan TV Led 2,54 Milimeter

Jan 14, 2017 13:13
TV LG W Series(teknonews)
TV LG W Series(teknonews)

MALANGTIMES - LG terus berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk yang spektakuler. Jika sebelumnya mengeluarkan laptop LG Gram dengan daya tahan baterai selama 24 jam, kali ini LG kembali mengeluarkan produk televisi yang memiliki ketebalan hanya 2,54 milimeter. Namanya LG W series.

Selain sangat tipis, televisiĀ  LG iniĀ  juga mempunyai kualitas gambar HD yang tinggi karena resolusinya sebesar 4k. Pastinya, tampilan gambar terlihat nyata.

Baca Juga : Tepati Janji saat Seleksi, Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Luncurkan Aplikasi SIPIKA

Dengan ketipisannya, LG W series memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memindahkan atau menempelkan di dinding yang sering disamakan seperti wallpaper.

Dan pastinya, banyak yang bertanya bagaimana komponen elektronikĀ  televisi ini? Bagaimana bisa komponen-komponen bisa masuk?. Semua bermuara pada soundbar yang memang menjadi rumah untuk komponen-komponen elektronik pada televisi yang di dalamnya juga terdapat tiga koneksi USB dan empat port HDMI, audio port, dan lainnya ini.

Tv led ini sendiri juga dikeluarkan dalam dua ukuran, yakni 65 inci yang mempunya bobot tujuh kg dan 77 inci seberat 12 kg. Nah, bagi Anda yang memang mempunyai gaya hidup modern dan menyukai kemudahan, TV LG W series ini tampaknya cocok untuk Anda. (*)

Topik
LGtv ledTeknologitv lg w series

Berita Lainnya

Berita

Terbaru