Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema Indonesia Berjuang Agar Tidak Bermain Di Linus

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

13 - Jan - 2017, 22:45

Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy (rambut gondrong)
Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy (rambut gondrong)

MALANGTIMES - Arema Indonesia akan berjuang penuh untuk bermain di Divisi Utama seperti yang dijanjikan Menpora kepada 7 tim. Diantara lain adalah, Arema Indonesia, Persibo Bojonegoro, Persewangi Banyuwangi, Persipasi Bekasi, Lampung FC, Persema Malang dan juga Persebaya Surabaya.

Pasca Kongres yang digelar di Bandung beberapa waktu lalu, Arema Indonesia telah diputihkan dan diakui kembali sebagai anggota PSSI. Dan keputusan Ketua PSSI, Letjen Edy Rahmayadi, Arema Indonesia akan bermain di Liga Nusantara (Linus).

Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy berharap agar ada peninjauan ulang tentang kompetisi yang diikuti oleh Arema Indonesia.

"Kami keberatan karena Arema Indonesia ditaruh di Linus. Kalau kita di divisi utama, kita anggap ini clear," ujar Haris Fambudy.

Menurut Haris Fambudy, ia sudah mengirim surat kepada BOPI, Menpora, sampai ke Presiden, namun kenyataan yang di dapat Arema Indonesia hanya bermain di Linus.

Sebelumnya Haris Fambudy kalau Arema Indonesia adalah tim yang punya sejarah dan pernah mewakili Indonesia di kancah AFC karena juara di Indonesian Super League (ISL) 2010.

"Kami sudah serahkan surat kepada BOPI, Menpora sampai ke Presiden, tapi kenapa kami tetap main di Linus. Arema Indonesia ini tim yang punya sejarah lho, dan kami pernah bermain di AFC untuk mewakili Indonesia," papar pria berambut gondrong itu.


Topik

Olahraga Arema-Indonesia divisi-utama liga-nusantara haris-fambudi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi