Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Desainer Muda Malang Angkat Unsur Hutan

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

13 - Jan - 2017, 19:01

Desainer muda IFC Chapter Malang, Kalluella Adjanie (tengah) di acara New Member Inaguration Show (foto: istimewa)
Desainer muda IFC Chapter Malang, Kalluella Adjanie (tengah) di acara New Member Inaguration Show (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Satu lagi karya desainer muda Malang yang tampil di New Member Inaguration Show di Clove Garden Resort and Hotel Bandung.

Rancangan Kalluella Adjanie juga berlaga di fashion show yang merupakan pengenalan anggota Indonesian Fashion Chamber (IFC) itu. 

Khusus kepada MalangTIMES ia menjelaskan seputar rancangan yang ia beri nama Jungle Lova itu. "Aku mengambil empat unsur dalam hutan. Tanah, air, batu, dedaunan, dipercantik dengan warna-warna flora," kata perempuan yang akrab disapa Ella itu. 

Lebih lanjut, ia menambah aksesoris dengan tema fauna. "Kain batik juga gak lupa dipakai untuk memberi sentuhan dan identitas Indonesianya," tambahnya. 

Ella dikenal dengan rancangan busana yang feminin dengan unsur Indonesia yang kental. Ajang fashion show New Member Inaguration Show ini merupakan perkenalan para anggota Indonesian Fashion Chamber (IFC) yang berlangsung pada tanggal 10-11 Januari 2017. (*)


Topik

Peristiwa fashion-show Indonesian-Fashion-Chamber


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus