Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Abah Anton Motivasi FMKS Kota Malang Terus Tingkatkan Prestasi

Penulis : Imam Syafii - Editor : Redaksi

12 - Jan - 2017, 15:16

Wali Kota Malang, H. M. Anton melakukan audiensi dengan Tim Forum Malang Kota Sehat (FMKS) di Ruang Rapat Balai Kota Malang, Kamis (12/1/2017). (Foto : Humas Pemkot Malang for MalangTIMES)
Wali Kota Malang, H. M. Anton melakukan audiensi dengan Tim Forum Malang Kota Sehat (FMKS) di Ruang Rapat Balai Kota Malang, Kamis (12/1/2017). (Foto : Humas Pemkot Malang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Malang pada Kamis (12/1/2017) telah dilaksanakan audiensi antara Tim Forum Malang Kota Sehat (FMKS) dengan Wali Kota Malang, H. Moch Anton.

Baca Juga : 10 Daerah Resmi Dapat Persetujuan Terapkan PSBB

Audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi penilaian Kota Sehat pada Agustus 2017 mendatang.

Harinoto, Ketua FMKS Kota Malang menyampaikan bahwa Kota Malang telah berhasil meraih 6 kali penghargaan Swasti Saba dengan berbagai kategori; termasuk kategori tertinggi yaitu Swasti Saba Wistara.

"Untuk itu, sudah saatnya Kota Malang go publik; dalam arti menyempurnakan standart kesehatan masyarakatnya seperti di negara-negara tetangga" ujar Harinoto.

Baca Juga : Viral! Mobil Jenazah Terjebak Lumpur Usai Pemakaman Pasien Covid-19

Sementara itu, Abah Anton, demikian sapaan Wali Kota Malang tersebut; menyatakan dukungannya terhadap FMKS Kota Malang agar terus mempertahankan prestasi yang telah diraih; dengan terus bekerja dan memberikan perhatian lebih dibidang kesehatan bagi masyarakat Kota Malang.

"FMKS Kota Malang harus terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah ada di 9 tatanan penilaian guna mewujudkan Malang sebagai Kota Sehat," ujar Abah.


Topik

Peristiwa walikota-malang abah-anton forum-malang-kota-sehat


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

Redaksi