Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ketua Dewan Pengawas PD BPR Tugu Artha Diharap Lebih Optimalkan Peran BPR

Penulis : imam syafii - Editor : Lazuardi Firdaus

10 - Jan - 2017, 15:56

Wali Kota Malang, H. M. Anton melantik Ketua Dewan Pengawas PD BPR Tugu Artha Kota Malang, Dwi Nita Aryani, MM, Phd. (Foto: Imam Syafii/MalangTIMES)
Wali Kota Malang, H. M. Anton melantik Ketua Dewan Pengawas PD BPR Tugu Artha Kota Malang, Dwi Nita Aryani, MM, Phd. (Foto: Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Wali Kota Malang, H. M. Anton melantik Ketua Dewan Pengawas PD BPR Tugu Artha, Dwi Nita Aryani, MM, Phd Periode 2017 - 2020 di Kantor PD BPR Tugu Artha Malang, Selasa (10/1/2017).

Wali Kota Malang, H. M. Anton mengatakan pelantikan ini bertujuan untuk memberikan program kinerja yang lebih baik lagi, bagi Ketua Dewan Pengawas PD BPR Tugu Artha yang baru diresmikan. 

"Selamat kepada ketua yang baru dilantik ini, agar kedepan dapat melaksanakan progam kinerja dengan tupoksinya. Karena dia dapat mengisi kekosongan jabatan tersebut, " kata Abah Anton, sapaan akrabnya. 

Menurutnya, usai pelantikan ini apa yang menjadi program di dalam organisasi tersebut, mampu menghasilkan proses meningkatkan program semakin mantap. 

"Sebagai badan usaha, Ketua DP PD BPR Artha harus menjadi garda utama yang memiliki peran penting dalam memberikan berbagai pelayanan perbankan yang berkualitas," paparnya. 

Terutama mengutamakan pelayanan dalam menghimpun dana simpanan kredit dari masyarakat. Selain itu, dapat membantu perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. 

"Bank sangat penting bagi masyarakat dalam menguatkan UMKM dalam kredit permodalan. Sehingga pemerataan usaha masyarakat dapat berjalan dengan baik," ungkapnya. 

Dia berpesan, peran dewan pengawas diharapkan mampu mendukung pergerakan program BPR Tugu Artha. Dia menginginkan, pihak BPR juga mampu meningkatkan mutu kinerja dengan mengoptimalkan pelayanan dengan baik. 

"Misalnya pelayanan pencairan kredit dari para nasabah yang harus sangat diperhatikan secara cermat dan teliti," ujarnya. 

Disamping itu dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, dan Sekretaris Daerah Kota Malang, Achmad Idrus.


Topik

Peristiwa Wali-Kota-Malang PD-BPR-Tugu-Artha


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Lazuardi Firdaus