Korem 083 Baladhika Jaya Dipimpin Komandan Baru

Danrem Baru bersalaman dengan jajaran Korem 083 (Anggara/MalangTIMES)
Danrem Baru bersalaman dengan jajaran Korem 083 (Anggara/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pasca menduduki jabatan Komandan Korem 083 Baladhika Jaya (Bdj) yang dimulai 1 Agustus 2016 lalu, Kolonel Inf Wachid Apriliyanto diganti dengan komandan baru.

Kolonel Inf Wachid Apriliyanto mengikuti tradisipenyambutan Komandan Korem 083/Bdj yang baru, yang diikuti dengan pengkalungan bunga disambut tarian dan pedang pora.

Pejabat baru yang mengantikan  Kolonel Inf Wachid Apriliyanto  sebagai komandan Korem 083/Bdj adalah Kolonel Arm Budi Eko Mulyono yang yang sebelumnya menduduki jabatan Paban I Perencanaan Staf Personil Angkatan Darat.

Tradisi tersebut diawali dengan pengalungan bunga didepan gapura masuk  Korem 083 oleh Kasrem 083 Baladhika Jaya pada Klonel Arm Budi Eko Mulyono bersama istri, Minggu (8/12/2017).

Selanjutnya, pejabat baru ini disambut pasukan Pedang Pora yang langsung menuju Aula Untung Suropati guna penyambutan dan mengikuti tradisi puncak penerimaan Komandan Korem 083 Baladhika Jaya dengan penciuman Duaja Korem 083 Baladhika Jaya yang menjadi tanda bahwa pejabat baru telah menjadi keluarga besar Korem 083 Baladhika Jaya.

Kolonel Inf Wachid Apriliyanto, mengungkapkan semoga ditahun yang baru semua bisa lebih baik lagi. Menurutnya, banyak pengalaman-pengalaman berkesan di Malang, baik suasananya maupun orang-orangnya.

"Ya seperti sama wartawan-wartawan ini, senang bisa dikenal. Di sini senang bisa bekerjasama dengan Forpimda dan mayarakat dalam menciptakan suasana kondusif," ujar Wachid Apriliyanto, Minggu (8/1/2017)
 
Sementara itu, Komandan Korem yang baru Kolonel Arm Budi Eko Mulyono mengatakan bahwa pihaknya masih akan terus belajar, walaupun berasal dari daerah dekat Malang yaitu dari Pasuruan.

"Saya masih akan tetap belajar walaupun berasal dari daerah sini. Harus belajar dengan kondisi masyarakat Malang sampai Banyuwangi. Saya  akan meneruskan program-program yang telah dibangun oleh Kolonel Wachid, dengan sebaik-baiknya," tandas Kolonel Arm Budi Eko Mulyono seusai tradisi penyambutan.

Dalam acara penyambutan sendiri, tampak hadir ketua DPRD kota Malanhlg, Arif Wicaksono, Asisten I Pemkot Malang Abdul Malik, Wakapolres Malang Kota, Kompol Dewa Putu dan beberapa undangan lain.

Editor :
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top