MALANGTIMES - MotoGP musim 2017 disebut-sebut lebih baik dari musim sebelumnya. Pertarungan pengendara kuda besi itu kian menarik untuk disimak. Dilansir dari situs resmi MotoGP, motogp.com pada Selasa (3/1/2017) simak ulasannya berikut ini.

(motogp.com)

Jorge Lorenzo bergabung dengan Ducati. Bersama Andrea Dovizioso, duo Spanyol ini digadang-gadang bakal membuat Ducati berjaya kembali sejak era Casey Stoner.

(motogp.com)

Maverick Viñales bergabung dengan Yamaha diprediksi semakin memperkuat posisi Yamaha. Viñales bakal tandem dengan juara dunia 9 kali, Valentino Rossi.

(motogp.com)

KTM bergabung di Moto GP. Setelah wildcard di babak final musim 2016 dengan Mika Kallio, pabrikan asal Austria itu musim 2017 bergabung penuh dengan duo pengendara Bradley Smith dan Pol Espargaro.

(motogp.com)

Dari pabrikan Suzuki, Andrea Iannone diprediksi bakal menjadi ancaman. Motor yang perlahan menunjukkan performa baik hingga membawa ke puncak lima besar jadi alasan mengapa Iannone dan Suzuki patut diwaspadai di musim 2017 ini. 

(motogp.com)

Ada wajah-wajah baru di perhelatan akbar MotoGP musim 2017 ini. Juara dunia Moto2 Johann Zarco bergabung dengan Monster Yamaha Tech 3. Ia akan bergabung bersama Jonas Folger. Sementara, Alex Rins bergabung dengan Team Suzuki Ecstar dan Sam Lowes di Aprilia Racing Team Gresini. (*)