Unik, Bungkus Burger Om Telolet dari Daun Pisang

Dec 22, 2016 08:27
Bagian media sosial MalangTIMES Wahyu Hidayatul Fitria menikmati kelezatan Burger Om Telolet. (foto imam syafii)
Bagian media sosial MalangTIMES Wahyu Hidayatul Fitria menikmati kelezatan Burger Om Telolet. (foto imam syafii)

JATIMTIMES, MALANG - Burger Om Telolet bukan hanya namanya yang unik. Kemasan burger ala Kafe Burger Om Telolet di Jalan LA Sucipto Nomor 262 RT 02 RW 01, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, itu juga unik. Jika burger lain dibungkus pakai kertas atau plastik, pembungkus Burger Om Telolet dari daun pisang.

Pengelola Burger Om Telolet Okky Prasetya mengatakan, alasan pembungkus Burger Om Telolet dari daun pisang adalah untuk menambah aroma burger. 

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

"Kami memang mengonsep bungkus burger dari daun pisang agar aromanya awet dan memiliki khas tersendiri daripada burger lainnya. Kami mengedepankan rasa, bukan harga," ucap Okky.

Selain menambah aroma khas, bungkus daun pisang juga untuk mengurangi pencemaran lingkungan. "Kita sengaja tidak memakai pembungkus dari kertas maupun plastik untuk mengurangi pencemaran lingkungan saja. kalau pembungkus dari plastik, lama kelamaan keluar airnya dan burger akan hilang keempukan rasanya," ungkapnya.

Berkat Burger Om Telolet, kafe yang buka mulai pukul 17.00 WIB sampai 23.00 WIB ini banyak menerima pesanan online. Kebanyakan pesanan dari kalangan mahasiswa dan anak-anak sekolah.

"Paling laris memesan burger varian Burger Om Telolet Beef Spesial. Kami on time pesanan online sampai jam 23.00 WIB. Biaya antar free," ujar Okky.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Dia menjelaskan, keunggulan Burger Om Telolet adalah rasa yang khas karena memakai saus lada hitam dan saus keju. Selain itu, kafe tersebut memiliki chef yang dulunya pernah bekerja di perusahaan makanan brand Amerika.

"Kami punya chef yang sudah ahli di bidang meracik makanan burger. Ke depan kami akan mengembangkan konsep kafe dengan tema out door nuansa Bali style," kata Okky. (*)

Topik
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru