Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dinas Pasar Mulai Hentikan Penarikan Retribusi Pasar Merjosari

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

21 - Dec - 2016, 15:02

Kepala Dinas Pasar Kota Malang Wahyu Setianto(Anggara/MalangTIMES)
Kepala Dinas Pasar Kota Malang Wahyu Setianto(Anggara/MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG - Mulai 20 Desember, Dinas Pasar Kota Malang telah menghentikan penarikan retribusi harian terhadap para pedagang di Pasar Merjosari.

Kepala Dinas Pasar Kota Malang Wahyu Setianto menjelaskan, penghengtian penarikan retribusi itu merupakan salah satu upaya untuk melakukan pengosongan Pasar Merjosari.

Baca Juga : Peduli Warga Terdampak Covid-19, KAHMI Kota Malang Salurkan Bantuan Sembako

"SK wali kota tentang Pasar Penampungan Sementara Merjosari sendiri sudah dicabut sejak 30 September 2016 lalu. Jadi, mulai   20 Desember memang sudah dihentikan penarikan retribusi," ujarnya.

Selain itu, langkah penghentian retribusi  juga merupakan pengamanan aset tempat yang memang nantinya akan dialihfungsikan menjadi kawasan pemukiman.

Wahyu menambahkan, dinas pasar juga tidak akan memberikan fasilitas pengangkutan sampah lagi pasca-dihentikannya penarikan retribusi. "Tapi ya lihat dulu perkembangannya. Kalau memang sampah sudah menumpuk, ya mau tidak mau kami angkut, kami tetap menjaga kebersihan," ucap dia. (*)


Topik

Peristiwa pasar merjosari retribusi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus