Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Wow, Lima Wanita Ini Punya Tas Berharga Selangit

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Redaksi

20 - Dec - 2016, 10:20

(via Rich Club Girl)
(via Rich Club Girl)

MALANGTIMES - Kaum Hawa tidak bisa dilepaskan dari benda satu ini. Ya, tas adalah salah satu barang buruan wanita. Bahkan beberapa rela merogok kocek hingga miliaran rupiah demi mendapatkan tas merk papan atas.

Siapa saja mereka? Simak ulasan MALANGTIMES berikut ini.

(via Rich Club Girl)

Di urutan pertama, ada nama Jamie Chua. Bahkan sampai saat ini untuk urusan tas branded, masih belum ada yang mengalahkan Jamie Chua.

Sosialita yang menetap di Singapura itu digadang-gadang memiliki tas Hermes terbanyak di Asia. Tas-tas koleksinya harganya miliaran karena dibuat dengan kulit buaya.

(via Seleb Update)

Apa yang akan Anda lakukan jika memiliki tas Hermes seharga Rp 2 Miliar? Pasti Anda akan menjaganya dengan baik dan menggunakannya untuk pergi ke acara-acara mewah pula. Tapi berbeda dengan Syahrini, ia justru membawa tas miliaran miliknya ke pasar.

Baca Juga : Lebih Ringan dan Simple, Namun Tetap Stylish dengan Tas Satu Ini

Di pasar tersebut, Syahrini sedang melakukan syuting video klip. Ia menggunakan gaun indah lengkap dengan menenteng tas Hermes Himalayan yang berisi sayur. Sayang banget kan, tas semahal itu tapi digunakan untuk tempat sayur?

(via Purse Blog)

Di posisi ketiga ada Diana Safira. Wanita yang beken di Instagram dengan akun @dssaaksss adalah sosialita dan berteman akrab dengan para artis kondang di negeri ini.

Salah satu yang dekat dengan hijabers bergaya super mewah itu ialah artis Olla Ramlan. Di dunia maya, Diana terkenal sebagai wanita sosialita yang memiliki tas Hermes mewah seperti Birkin Himalayan Crocod yang harganya selangit.

(via Kapanlagi)

Maia Estianty terlihat menenteng tas mewah bermerek Hermes Birkin Himalayan saat ia berada di Prancis. Netizen pun memuji gaya fashion ibu dari Al, el dan Dul tersebut sebagai salah satu sosialita cantik.

Baca Juga : Waspada Virus Corona, tapi Tetap Stylish dengan Outfit Ini

Tas miliknya juga sempat dibanding-bandingkan dengan tas Hermes milik Mulan yang harganya jauh lebih murah dibanding milik Maia.

(via Detik)

Jangan salah, Angel Lelga ini sudah lama lho melirik tas bermerek kelas Channel seperti Hermes. Jumlah tas milik Angel tidak hanya satu atau dua buah saja, tapi sudah puluhan. Bahkan ada yang harganya sampai lebih dari satu miliar rupiah. 

Wah wah harga tas saja sepadan dengan rumah di Kota Malang ya? (*)


Topik

Gaya Lima Wanita Tas Berharga Selangit


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Redaksi