Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya MalangTIMES Outfit of the Day

Monochrome Monday

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

19 - Dec - 2016, 12:40

Monochrome Monday ala MALANGTIMES (via Polyvore/chibiisttoll)
Monochrome Monday ala MALANGTIMES (via Polyvore/chibiisttoll)

MALANGTIMES - Semangat hari Senin fashion lover! Di pembuka pekan kali ini, MALANGTIMES merekomendasikan style monochrome alias black and white. Simak ulasan detail outfit-nya berikut ini. 

Outfit hitam putih kali ini merupakan Paule Ka Black and White Crepe Shift Dress. Terusan keluaran Paule Ka ini pas banget dipadukan dengan bomber jacket keluaran LE3NO. Untuk alas kaki, pilihan kali ini jatuh pada boots dengan model selutut.

Tas keluaran Coach makin melengkapi gaya monochrome kamu nih, ladies. Tas pre-owned ini berbahan kanvas. Desain yang simple dengan sentuhan tartan pas banget jadi outfit di hari Senin kamu. 

Lengkapi gaya Senin kamu dengan jam tangan keluaran Michael Kors warna emas. Padankan dengan kalung dari brand Kate Spade ini. Dan ladies, ini dia detail brand di MALANGTIMES outfit of The Day. 

Paule Ka Black and White Crepe Shift Dress Rp 5.541.390, LE3NO Womens Classic Bomber Jacket Rp 434.880, Black Pointed Toe Over The Knee Boots Rp 267.700, Pre Owned Coach Cora Domed Rp 2.857.695, Michael Kors Gold Stainless Steel Watch Rp 3.493.585, dan Kate Spade New York Ring It Up Necklace Rp 1.057.100.

Jangan lewatkan style tips di MALANGTIMES outfit of The Day setiap harinya. Semangat Senin! (*)


Topik

Gaya OOTD Monday Monochrome Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus