Aremania Diprediksi akan Penuhi Kanjuruhan Saat Menjamu Persib

Dec 16, 2016 17:48
 Aksi Aremania Saat Mendukung Tim Kesayangannya (Foto : Hendra Adi Saputra/ MalangTIMES)
Aksi Aremania Saat Mendukung Tim Kesayangannya (Foto : Hendra Adi Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pertandingan kandang terakhir Arema Cronus melawan Persib Bandung pada Minggu (18/12/2016) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, tampaknya akan dipenuhi oleh Aremania.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua panitia penyelenggara (panpel) pertandingan, Abdul Haris.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan ini menyebut bahwa tiket laga Arema Cronus sudah terjual habis. Aremania dari luar kota sudah banyak yang memesan tiket pertandingan.

"Luar kota banyak yang booking. Dari Bali ada 300, Kalimantan, Jakarta pesan semua, banyak sekali," ucap Abdul Haris.

Selain itu, Abdul Haris menyampaikan akan mengakomodir Aremania dari luar kota yang akan menyaksikan laga Arema Cronus melawan Persib Bandung.

Untuk suporter yang tidak kebagian tiket dan berada di lingkungan Stadion Kanjuruhan, Abdul Haris menyiapkan sebanyak 4 layar lebar yang terpasang di luar stadion.

"Kita akan akomodasi teman-teman Aremania dari luar kota jika ingin melihat. Dan untuk Aremania yang tidak bisa masuk, kami akan sediakan empat layar lebar di luar sekitar stadion," ujar Abdul Haris.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Mengenai tiket yang diprediksi akan terjual dengan harga tinggi, Abdul Haris akan mencegah kemungkinan itu terjadi. Ia sudah bekerja sama dengan kepolisian perihal calo tiket yang "nakal".

Karena Abdul Haris berkaca dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, dimana saat Arema Cronus menghadapi lawan yang bagus, tiket bisa terjual dengan kenaikan harga sampai 50%.

"Kami akan berusaha mencegah harga tiket melambung tinggi. Kami sudah bekerja sama dengan kepolisian," kata Abdul Haris.

"Kami sudah sepakat dengan Aremania, Rp 45 ribu adalah ambang batas kenaikan harga, berarti sekitar 25% dari harga normal. Kalaupun besok masih ada yang jual diatas harga itu, kami akan tangkap, rampas dan tiket kami jual di loket," sambungnya.

Topik
AremaPersibAremaniaStadion Kanjuruhan
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru