Sambut Arema v Persib, Panpel Benahi Rumput Kanjuruhan

Dec 16, 2016 15:29
Abdul Haris, kepala UPTD Stadion Kanjuruhan
Abdul Haris, kepala UPTD Stadion Kanjuruhan

JATIMTIMES, MALANG - Panpel Arema tetap melakukan persiapan terbaik menyambut laga pamungkas Arema Cronus versus Persib Bandung, Minggu lusa, di Stadion Kanjuruhan.

Abdul Haris, ketua panpel Arema yang juga menjabat sebagai kepala UPTD Stadion Kanjuruhan, menyiapkan beberapa kelengkapan dan fasilitas. Pembenahan dilakukan mengingat pada 15 Desember 2016 kemarin, Stadion Kanjuruhan dipakai untuk kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Malang.

Tentu rumput yang akan digunakan laga antara Singo Edan melawan Maung Bandung itu diinjak-injak oleh para peserta upacara Porkab. "Lapangan kami perbaiki. Semoga tidak ada masalah dan tidak berpengaruh untuk pertandingan Arema nanti," ujar Haris.

Mengenai antisipasi flare, smoke bomb, dan sejenisnya, Haris mengatakan akan bekerja sama dengan pihak keamanan dengan dibantu Aremania. Ia juga menyebut keamanan akan dilipatkan karena Aremania akan membludak di pertandingan terakhir itu.

"Untuk besok kami ada sekitar 1.286 personil dari kepolisian yang mengamankan pertandingan," ucap Haris.

"Antisipasi flare dan kembang api, kami akan cek badan dengan teliti lagi, bersama match steward, kepolisian, dan Aremania yang membantu. Saya yakin di laga terakhir ini Aremania akan mengerti, karena yang kena sanksi adalah yang menyalakan," ucap Haris. (*) 
 

Topik
kepala UPTD Stadion KanjuruhanAremaPersibKota Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru