(via explodede.com)
(via explodede.com)

MALANGTIMES - Wanita memang makhluk indah nan sempurna. Paras mempesona dan tubuh seksi membuat mereka dipuja.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Tapi siapa menyangka bila wanita-wanita ini adalah pembunuh sadis. Wow, simak ulasan dan galeri foto MALANGTIMES berikut ini :

 

(via explodede.com)

Usianya baru 19 tahun, namun Megan Martzen sudah melakukan pembunuhan yang membuat banyak orang terkejut.

Wanita yang bertubuh seksi dan berwajah eksotis seperti Kim Kardashian ini bekerja sebagai seorang babysitter di Fresno, California. Bukannya bekerja menjaga bayi yang diasuhnya, Megan malahan mmebunuh bayi tersebut.

 

(via KJRH)

Wanita cantik ini dikenai tuduhan pembunuhan yang ia lakukan terhadap suaminya sendiri, Joshua Hilberling. Joshua tewas akibat jatuh dari ketinggian akibat didorong oleh istrinya sendiri, Amber Hilberling. 

Joshua terjatuh dari lantai 25 ke atap garasi parkir yang berada 17 lantai di bawahnya di apartemen University Club, Tulsa, Oklahoma, karena didorong oleh Amber. Atas perbuatannya ini, Amber dijatuhi vonis penjara selama 25 tahun.

 

(via youtube)

Sukar dipercaya kalau wanita cantik asal Bowling Green, Ohio, AS, ini merupakan seorang pembunuh yang sadis.

Ia divonis bersalah melakukan pembunuhan saat masih berusia 21 tahun. Sarah Bunch menembak mati dan membakar rumah pria yang ingin memperkosanya untuk menghilangkan bukti.

 

(via keywordsking.com)

Jodi Arias, wanita cantik yang berprofesi sebagai pelayan ini melakukan pembunuhan terhadap mantan kekasihnya, Travis Alexander. Travis ditemukan dengan luka tusuk di 27 bagian, tenggorokan tersayat dan luka tembakan di kepala.

Itu tadi empat wanita cantik yang ternyata bisa melakukan tindakan kejam. Di balik paras cantiknya ternyata mereka adalah sosok yang sadis tanpa kenal kata maaf ya. (*)