Ruddy Widodo: Pemain Harus Total Di Pertandingan Akhir

Dec 14, 2016 18:24
General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo (Foto : Hendra/MalangTIMES)
General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo (Foto : Hendra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Skuad Singo Edan akan menghadapi tantangan Maung Bandung (Persib) di laga terakhirnya pada TSC 2016, yang akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Melihat kondisi Arema Cronus sekarang yang berada di tengah-tengah, sudah pasti Raphael Maitimo dkk akan bermain maksimal. Karena pesaing utamanya Persipura Jayapura sudah unggul 2 poin dari Arema Cronus. Kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Milomir Seslija itu.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo tidak mau menerima alasan membuang poin di pertandingan terakhir melawan Persib Bandung. Ia tak mau pemainnya patah semangat karena sudah ketinggalan poin, karena menurut Ruddy, dalam sepak bola apapun bisa terjadi.

"Ini pertandingan terakhir. Kita harus fokus di pertandingan kita sendiri. Tidak ada alasan membuang poin di rumah. Apapun motivasinya, kalau masih ingin di Arema, harus menunjukkan kualitas," ujar Ruddy.

Lanjut Ruddy, ia menekankan pada pemain dan official, bahwa mereka harus mempercayai takdir. Namun ia menginginkan pemainnya total di pertandingan terakhir.

"Sudah ada garisnya sendiri-sendiri, yang penting kita harus terus berusaha mengejar poin. Pasti ada hikmahnya apapun hasilnya," kata Ruddy.

Topik
Arema CronusMaung BandungMalang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru