Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Dragan Đukanović: Tim Saya Akan Bermain Tanpa Beban

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

10 - Dec - 2016, 19:44

Dari kiri, Ponaryo Astaman dan Dragan Đukanović (Foto: istimewa)
Dari kiri, Ponaryo Astaman dan Dragan Đukanović (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Pusamania Borneo FC kedatangam tamu tim yang sedang mengejar gelar juara TSC 2016, Arema Cronus. Pertandingan yang akan di gelar besok Minggu (11/12/2016) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur itu dipastikan berlangsung menarik.

Arema Cronus dipastikan main maksimal karena sedang mengejar poin dalam memperebutkan gelar juara. Sedangkan PBFC tidak mau malu karena bermain di depan pendukungnya sendiri.

Pelatih PBFC, Dragan Đukanović mengiyakan bahwa pertandingan besok akan berlangsung seru, ia juga tak mau malu di depan publiknya sendiri. Ia menekankan pada pemainnya agar bermain normal dan tidak ada beban.

"Besok adalah pertandingan besar. Arema sendiri sangat penting, karena menentukan title juara mereka. Kami besok akan bermain normal dan tanpa beban. Beban sekarang ada di Arema," ujar pelatih kelahiran Yugoslavia itu.

Sementara itu kapten tim PBFC yang juga mantan kapten timnas Indonesia, Ponaryo Astaman membenarkan perkataan pelatihnya. Pertandingan besok akan berlangsung menarik, karena Arema Cronus akan bermain habis-habisan, sedangkan Pesut Etam (julukan PBFC) akan bermain lepas.

"Besok akan sangat seru, dan momen yang tidak pernah dilupakan oleh penggila sepak bola Kalimantan maupun Indonesia. Karena Arema sendiri akan bermain total, sedangkan kami akan bermain lepas tanpa beban. Jika besok Arema terpeleset, mereka akan gagal merebut gelar juara," papar pemain yang akrab dengan nomor punggung 11 itu.


Topik

Olahraga pusamania-borneo-fc arema-cronus stadion-segiri


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus