Kondisi evakuasi korban hanyut tanpa identitas disungai brantas Kepanjen, Senin (05/12/2016) (Foto : Nana/MalangTIMES)
Kondisi evakuasi korban hanyut tanpa identitas disungai brantas Kepanjen, Senin (05/12/2016) (Foto : Nana/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Warga masyarakat Dusun Blobo Selatan, Desa Sukoraharjo, Kepanjen digegerkan ditemukannya mayat yang mengambang di sungai Brantas dalam kondisi telanjang.

Penemuan mayat tanpa identitas yang diperkirakan berusia 25 tahun ini terjadi Senin (05/12/2016) pagi sekitar pukul 06.30 WIB oleh petugas pengairan.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

"Sekitar pukul 06.30 WIB saya melihat korban di bawah DAM sungai Brantas. Lantas dengan warga saya lapor ke polsek Kepanjen,"kata Suki (38).

Penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi ada  luka di pelipis kiri dan sekujur tubuh terdapat luka lecet, menurut Kapolsek Kepanjen Kompol A. Sujalmo, diperkirakan hanyut dari Kota Malang.

"Kita masih olah TKP dibantu Reskrim Res. Malang, sedangkan korban sudah dikirim ke RSSA Malang untuk dilakukan Visum Et Repertum,"terangnya, Senin (05/12).  

A. Sujalmo mengatakan penyebab korban belum bisa didapatkan dan diinformasikan lebih lanjut. "Kita tunggu hasil autopsi mayatnya dulu. Secepatnya nanti kita kabari,"imbuhnya.

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

Dia juga menyatakan apabila ada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Kepanjen.