Lewat Facebook, Kepala DPUPPB Kota Malang Dengar Keluhan

Nov 23, 2016 11:15
 (foto via www.facebook.com/jarotedysulistyono)
(foto via www.facebook.com/jarotedysulistyono)

MALANGTIMES - Media sosial kini menjadi ruang komunikasi antara pemerintah dan rakyat. Wali Kkota Malang HM Anton misalnya, ia menggunakan media sosial Instagram untuk mengunggah kegiatan bersama warga Kota Malang.

Demikian pula Wakil Wali Kota Malang Sutiaji yang punya akun Twitter untuk menjawab persoalan warga Kota Malang. 

Baca Juga : Usul Pemakaman Nakes Covid-19 di TMP & Anugerah Bintang Jasa Berujung Bully untuk Ganjar

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPUPPB) Kota Malang Jarot Edy Sulistyono tidak mau ketinggalan zaman. Pria asal Lumajang itu punya akun Facebook. Dari pantauan MalangTIMES Jarot rajin mengunggah foto saat dirinya tengah bertugas. 

 

(foto via www.facebook.com/jarotedysulistyono)

Menjabat sebagai kepala dinas Jarot tak segan turun langsung menemui warga Jodipan di Kampung Warna-Warni. Foto yang diunggah kala dirinya bersama Wali Kota Malang HM Anton itu mengundang banyak komentar positif. 

Selain potret dirinya tengah bertugas, jebolan Universitas Brawijaya Malang itu juga acapkali mengunggah kesuksesan Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPUPPB) Kota Malang dalam menjalankan berbagai program kerja.

 

(foto via www.facebook.com/jarotedysulistyono)

Diantara unggahan foto di Facebook Jarot Edy Sulistyono ialah kegiatan yang dilakukan satgas DPUPPB Kota Malang. Satgas itu penuh semangat memberikan pelayanan bagi masyarakat Kota Malang. (*)

Topik
Media SosialWali Kota MalangDinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan Kota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru