Ekslusif, Ivanka Slank : Bakal Ada Kejutan Di Awal Tahun 2017

Nov 21, 2016 23:44
Bassis Slank Ivanka (kanan-bertopi) bersama jurnalis MALANGTIMES (foto Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Bassis Slank Ivanka (kanan-bertopi) bersama jurnalis MALANGTIMES (foto Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Malang beranjak malam kala bassis Slank, Ivan Kurniawan Arifin menginjakkan kaki di Ruko Tlogomas Square Tlogomas Kota Malang. Ivanka nampak santai dengan kemeja kotak dan topi gatsby berwarna abu-abu. Raut lelah menghiasi wajah bassis kelahiran 9 Desember 1971 itu. Wajar saja pasalnya Ivanka baru pulang manggung bersama Slank di Lumajang. 

Walau begitu, bassis kelahiran Jakarta itu ramah mengajak MalangTIMES menikmati secangkir kopi di Pujasera Tlogomas Square. Ivan lantas memulai cerita. Suami Putri Dewi Arianti Ivanka itu mengaku kangen berat dengan suasana Kota Malang. "Ke Malang karena kangen dengan suasana pesantren dan kalian kalian ini," canda Ivanka kala MalangTIMES menyinggung kedua kalinya ia singgah di Ruko Tlogomas Square. 

Baca Juga : Piringan Hitam di Masa Keemasan hingga Mulai Jadi Kelangenan

Kedatangan Ivanka Slank ke Malang tentu bukan tanpa sebab. Ekslusif kepada MalangTIMES, Ivanka mengaku akan memberikan kejutan bagi pecinta musik di Indonesia. "Kita akan membuat sesuatu dalam rangka memperkuat persatuan Indonesia," ujarnya. 

Lantas apa kejutan yang disiapkan bassis Slank itu? Ivanka mengaku kejutan spesial itu ialah sajian musik yang menggabungkan antara modern dan kesenian Islam yang berkembang di pesantren. "Sajian musik modern dan terbangan pesantren," imbuh pria yang jadi santri di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh itu. 

Ivan mengungkapkan acara itu akan berlangsung kira-kira pada bulan Januari di tahun mendatang. Disinggung apakah Slank bakal ikut tampil? Ivan hanya mengulas senyum. 

Sementara itu, Slank tengah mempersiapkan peluncuran album ke 22 yang mengembalikan aliran rock band legendaris itu. "Album ini untuk semua lapisan masyarakat, untuk aparat dan penegak hukum pun kita ingin mereka tetap ngerock," aku Ivanka. 

Baca Juga : Resmi Berkencan, Ini Pasangan Idol K-Pop Pertama di 2020 yang Bikin K-popers Meleleh

Slank sendiri telah merekam lebih dari 13 lagu sebagai materi album yang menurut rencana bakal dirilis bulan Desember 2016 itu. Ivanka menyebut materi lagu yang sedang dikerjakan lebih rock karena ingin mengembalikan Slank ke nuansa hardrock layaknya album Kampungan yang dipasarkan tahun 1991. (*)

Topik
Ivanka SlankAlbum Slank Terbaru 2017album ke 22 slanktopi gatsby ivanka slank

Berita Lainnya

Berita

Terbaru