Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Ide Cerdas Padu Padan Busana Hitam Putih

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Redaksi

20 - Nov - 2016, 19:58

MALANGTIMES - Busana hitam dan putih seolah jadi barang 'wajib' buat fashionista. Gimana ya agar tampilan busana hitam dan putih tidak membosankan dan itu itu saja?

Simak style tips dari fashion blogger Ashleigh D'Mello yang dirangkum MalangTIMES dalam galeri berikut ini. 


(foto via www.instagram.com/ashleighdmello)

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Perempuan cantik asal Australia itu kerap tampil dengan busana berwarna hitam dan putih. Seperti gaya berikut ini, Ashleigh memilih bergaya feminin dengan atasan dan rok hitam. Aha yang menarik, Ashleigh memilih menggenakan gladiator shoes. What a smart idea! 


(foto via www.instagram.com/ashleighdmello)

Kalau gaya yang satu ini Ashleigh memilih bomber jacket berwarna hitam agar tampilannya kian maskulin. Ashleigh juga makin cantik dengan aksesoris kacamata hitam dan tentu ankle boots yang super keren dan stylish ini! 


(foto via www.instagram.com/ashleighdmello)

Di foto yang satu ini, Ashleigh menuliskan bahwa ia serasa seperti di negeri dongeng. Busana berbahan lace dengan kerah model sabrina kini lagi hitz lho! 


(foto via www.instagram.com/ashleighdmello)

Baca Juga : Lebih Simple dan Anti Ribet dengan Pakai Hijab Dua Sisi Ini

Nah, bagi yang bingung memadukan sweater coba intip gaya Ashleigh berikut. Sweater berwarna hitam, ia padukan dengan rok putih. Aksesoris topi nggak lupa ia kenakan. So simple and cute! 

Gaya fashion blogger Ashleigh D'Mello diatas bisa jadi contekan kamu yang lagi boring menggenakan busana yang itu itu aja. Selamat mencoba ya. Happy weekend, fashion lover! (*)


Topik

Gaya busana-hitam-putih padu-padan-hitam-putih


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Redaksi