Serial Buku Rendra Kresna

Ingin Tahu Bromo dan Ritual Tes Keperawanan? Baca Serial Buku Rendra Kresna di MalangTIMES

Nov 17, 2016 20:50
Indahnya Bromo dan Petekan di Buku Rendra Kresna
Indahnya Bromo dan Petekan di Buku Rendra Kresna

MALANGTIMES - Bromo merupakan salah satu primadona tujuan wisata di Indonesia. Di kawasan tersebut tak hanya memajang keindahan alam yang dilukiskan Tuhan. Namun, di sana juga telah bertahta budaya nenek moyang yang tersimpan rapi. Dan sampai saat ini keorisinalan budaya tersebut tetap terjaga, tak tergerus perkembangan zaman dan kemajuan teknologi. 

Baca Juga : Biografi Penulis

Keindahan alam Bromo yang tiada duanya di dunia ini dan keunikan budaya yang tak ada padanannya di semesta ini, membuat potensi yang ada di Kabupaten Malang terasa unik. Dan keunikan inilah yang dirangkum dalam sebuah buku oleh Bupati Malang DR Rendra Kresna. 

Rendra menulis sebuah buku berjudul Tradisi Petekan Tes Keperawanan dari Negeri Khayangan. Petekan ini merupakan salah satu tradisi yang berkembang sejak zaman dahulu kala. Tes ini sudah jauh melebihi ilmu kemoderanan dalam melihat apakah seorang gadis sudah kehilangan mahkotanya atau belum.

Baca Juga : Buku Rendra Kresna Tradisi Petekan Tes Keperawanan dari Negeri Khayangan

Petekan ini juga bisa menjaga norma-norma etika yang penuh keluhuran. Dengan tradisi ini, maka salah satu karakter bangsa Indonesia bisa tertahan. Pembaca yang ingin tahu bagaimana petekan dan Bromo secara detail, bisa membaca buku ini yang akan dimuat secara serial di MALANGTIMES, media online terbesar di Indonesia.   

Topik
Buku Rendra KresnaBuku Tradisi Petekan Tes Keperawanan dari Negeri KhayanganSerial Buku Rendra Kresna Bersama MalangTimes

Berita Lainnya

Berita

Terbaru