Liputan Khusus Cafe-Cafe Malang

Video Viral PPAP Ini Jadi Inspirasi Kafe di Tokyo

Nov 14, 2016 17:48
kafe Pen Pineapple Apple Pen. (foto istimewa)
kafe Pen Pineapple Apple Pen. (foto istimewa)

MALANGTIMES - Banyak keinginan namun tidak bisa membuatnya, itulah yang sering di alami manusia. Akan tetapi bila mendapatkan ide cemerlang dan kegigihan dalam mencapainya, pasti akan segera tercapai keinginan itu.

Mungkin dari sini ada beberapa yang bisa dipetik oleh para pembaca, bahwa ide ataupun keinginan bisa didapat dari lingkungan sekitar kita.

Seperti yang terjadi di Tokyo, Jepang. Berawal dari video yang unik, kocak dan mampu menggemparkan dunia di jejaring sosial, bisa menjadi inspirasi sebuah bisnis kuliner.

Sedikit cerita, kafe yang diciptakan berkat video Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) itu bertemakan wajah lucu dari Piko Taro dengan nuansa full warna kuning, bisa dibayangkan bagaimana kocaknya.

Bukan hanya itu, kafe ini menyediakan sajian yang berbahan dasar nanas dan apel. Sangat totalitas mengingat konsep dasarnya berawal dari video yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen.

Kelebihan lain dari kafe ini, mereka tidak perlu banyak mempromosikan bisnisnya, karena kita tahu video itu sudah terkenal se antero dunia. Secara tidak langsung kafe itu ikut terangkat namanya.

Nah, bagi kalian anak-anak muda yang mempunyai ide bagus atau bahkan bisa menciptakan bisnis dari apa yang ada di sekitar kalian, apa salahnya kalau mencoba?

Topik
Cafe Cafe Di Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru