Jalan Kota Malang Makin Lebar dan Mulus

MALANGTIMES - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPUPPB) melakukan pelebaran ruas jalan di sejumlah titik di Kota Malang.

Kepada MalangTIMES, Kasi Jalan DPUPPB Kota Malang Slamet Santosa menjelaskan apabila pelebaran jalan telah dilakukan di tujuh ruas jalan. 

"Ada sekitar tujuh diantaranya kita sudah perbaiki Jalan Budi Utomo yang ada di Mulyorejo, Jalan Veteran, Jalan Simpang Bogor, Jalan Kalimosodo, dan Mayjen Sungkono," jelas Slamet pada Jumat (11/11/2016).

Selain itu, DPUPPB Kota Malang telah lakukan pelebaran ruas jalan di kawasan Jalan Simpang Sulfat dan LA Sucipto Kota Malang. Proses pengerjaan jalan dilakukan pada dini hari agar menghindari padatnya arus lalu lintas dan keselamatan. 

Disinggung terkait perbaikan jalan berlubang, Slamet menjelaskan bila DPUPPB Kota Malang telah melakukan perbaikan jalan di 36 titik jalan. Perbaikan dan pelebaran jalan yang terbesar dilakukan di kawasan Jalan Ki Ageng Gribig Kota Malang.

"Ke depan kita akan bahas lagi proyeksi jalan mana saja yang akan kita perbaiki. Nah, minggu depan ini kami akan bahas bersama pemerintah pusat," tandasnya. (*)

Top