Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner Liputan Khusus Cafe Cafe Di Malang

Circle Cafe, Tongkrongan Hitz Bergaya Bar Australia di Malang

Penulis : Hendra Adi Saputra - Editor : Redaksi

11 - Nov - 2016, 08:52

Circle Cafe di Jalan Soekarno-Hatta D414 Kota Malang yang mengusung konsep bar cafe dengan dominasi kayu di seluruh area cafe (foto Aditya Fachril Bayu/MalangTIMES)
Circle Cafe di Jalan Soekarno-Hatta D414 Kota Malang yang mengusung konsep bar cafe dengan dominasi kayu di seluruh area cafe (foto Aditya Fachril Bayu/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Jalan Soekarno-Hatta Kota Malang dipenuhi tempat nongkrong anak muda. Biar makin hitz, coba deh mampir ke Circle Cafe di Jalan Soekarno-Hatta D414 Kota Malang.

Begitu masuk ke area cafe, kamu bakal disuguhkan pemandangan serba kayu bak berada di bar Australia. Berkat interior cafe yang memadu konsep bar dengan perabot serba kayu inilah Circle Cafe jadi objek foto favorit pengunjung. 

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Ditambah makanan super spesial yang dijamin bikin kamu betah deh lama-lama disini. "Hampir semua makanan ditawarkan di Circle Cafe ini mulai Western, Chinese Food, Japanese Food sampai Indonesia juga ada," tutur Supervisor Circle Cafe Didit Prabowo saat ditemui MalangTIMES, pada Jumat (11/11/2016).

Circle Cafe Malang - Cafe Malang

Barista Circle Cafe yang ramah, kita bisa requst gambar di atas kopi lho

Kalau mau menikmati kopi nih, barista Circle Cafe bisa buat minuman kopi spesial. "Pelanggan bisa request gambar di atas kopinya mau apa," imbuh Didit. Biar makin santai, ada sajian live akustik dan juga band lokal.

Baca Juga : Miliki Banyak Tempat Nongkrong Kece, Sutiaji Bakal Petakan Sentra Kuliner

Jadi nggak heran kalau Circle Cafe udah jadi tempat nongkrong favorit anak muda Malang. "Pengunjung kami mulai mahasiswa, atlet, sampai artis Malang Kadoor juga pernah kemari," ucap Didit. 

Di lantai dua Circle Cafe, pengunjung juga bisa  menikmati sensasi rokok menggunakan alat vapour. Soal harga santai aja bro karena nggak bakal bikin kantong kamu bolong. Start dari Rp.20.000 kamu sudah bisa menyantap aneka menu di Circle Cafe Malang. (*)⁠⁠⁠⁠


Topik

Kuliner cafe-di-malang circle-cafe-kota-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Adi Saputra

Editor

Redaksi