Liputan Khusus Cafe-Cafe Malang

Spesial Kopi Pelangi Di Monopoli Soehat

Nov 10, 2016 02:12
Kopi pelangi, campuran kopi khas Malang dengan arbanat hanya di Monopoli Soehat (foto Aditya Fachril Bayu/MalangTIMES)
Kopi pelangi, campuran kopi khas Malang dengan arbanat hanya di Monopoli Soehat (foto Aditya Fachril Bayu/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tidak banyak cafe di Kota Malang menggusung konsep outdoor. Monopoli Garden House and Resto di Jalan Soekarno-Hatta nomor 28 Kota Malang menawarkan cafe ruang terbuka hijau dengan luas mencapai 700 meter persegi. 

Berdiri pada 2013 silam, Monopoli Soehat kian eksis dengan interior yang instagram able (ruangan memiliki spot foto yang kerap diunggah ke Instagram). Tak hayal banyak pengunjung mulai dari remaja, mahasiswa, keluarga hingga pebisnis yang mengabadikan momen mereka saat bersantap di Monopoli Soehat.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Jangan salah, selain interior cantik Monopoli Soehat juga menyajikan menu makanan tak biasa. Indomie, yang sudah jadi makanan wajib orang Indonesia dikreasikan jadi menu masakan berkelas. Sajian spesial Indo Mie Carnivore ala Monopoli Soehat itu baru diluncurkan sekitar dua minggu.

"Walaupun termasuk menu makanan baru tapi sudah jadi favorit pengunjung yang awalnya penasaran sekarang ketagihan," ungkap salah seorang pemilik Monopoli Soehat Daniel Indrapribadi saat ditemui MalangTIMES. 

Lebih spesialnya lagi, Monopoli Soehat punya menu kopi pelangi. Kopi Malang dicampur dengan arbanat berwarna merah muda, ungu dan kuning yang mirip pelangi ini langsung jadi primadona pengunjung. Rasa kopi dan manis arbanat memang pas menemani malam.

Bagi pecinta durian jangan lewatkan menu minuman super spesial Monopoli Duren Soup dengan campuran nata de coco, cincau, topping ice cream dan arbanat yang mengugah selera. Dijamin, bakal balik lagi deh kemari. 

Soal harga tak perlu risau sebab Monopoli Soehat termasuk ramah kantong. Harga yang ditawarkan untuk sajian menu makanan dan minuman istimewa ini mulai Rp. 20.000. (*)

Sajian Indo Mie Carnivore di Monopoli Soehat (foto Aditya Fachril Bayu/MalangTIMES)

Jurnalis MalangTIMES Hendra Saputra saat mencicipi kopi khas Malang di Monopoli Soehat (foto Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

Topik
cafe di malangcafe monopoli suhat malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru