Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner Liputan Khusus Cafe-Cafe Malang

Nongkrong Di Godzilla Express Serasa Clubbing

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

09 - Nov - 2016, 20:42

Jurnalis MalangTIMES Wahida Rahmania Arifah saat nongkrong di Godzilla Express Malang Ruko Griya Santa nomor D3 (foto Aditya Fachril Bayu/MalangTIMES)
Jurnalis MalangTIMES Wahida Rahmania Arifah saat nongkrong di Godzilla Express Malang Ruko Griya Santa nomor D3 (foto Aditya Fachril Bayu/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ingin menikmati musik Disk Jockey (DJ) tanpa harus bertandang ke club malam? Godzilla Express Malang jawabannya. Cafe yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Kota Malang ini bikin kamu serasa berada di sebuah club malam.

Kepada MalangTIMES, Manager Operasional Godzilla Express Cafe Aldion mengungkapkan bila konsep cafe memang diperuntukkan bagi penikmat musik elektro yang kangen dengan suasana club malam namun menolak minuman alkohol.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

"Biasanya kan kalau di pub, dengerin musik DJ pulangnya pusing. Tapi kalau di sini dengerin musik DJ pulang kenyang dan disini kami melarang keras minuman berakohol," ujar pria yang akrab disapa Dion itu.

Tidak saja mengedepankan konsep clubbing, cafe ini juga menyajikan makanan dan minuman spesial. Bukan saja masakan barat, masakan tradisional pun juga dihadirkan di Godzilla Express Cafe.

"Ada masakan soto sekaligus rombong sotonya kita bawa me Godzilla Express karena kita cinta masakan Indonesia dan ingin juga lah orang nggak hanya makan masakan ala barat," ujar pria asal Bondowoso itu.

Nah, Godzilla Express Cafe juga punya butik yang berada di lantai dua bangunan cafe. So, bagi kalian para cewek yang nggak hanya pengen nongkrong, bisa shopping juga lho. Jam buka butik mulai pukul 19.00 WIB.

Walau baru buka pada April 2016, tetapi Godzilla Express Malang sudah jadi langganan para pemain bola lho. 

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

"Pernah ada pemain Arema yang nongkrong, seperti Ahmad Kurniawan, Kadek Wardhana, Fery Aman Saragih, dan Gede Sukadana, mereka tampak senang saat nongkrong disini, terutama mereka yang asli Bali, mungkin karena suasananya hampir sama seperti yang disana," tandas Dion. (*)

cafe_di_malang_-_godzilla_express_malang_1kK7bn.jpg

Interior Godzilla Express Malang dengan dominasi warna putih ini berada di lantai dua cafe(foto Aditya Fachril Bayu/MalangTIMES

cafe_di_malang_-_godzilla_express_malang_23giNd.jpg

Godzilla Express, cafe serasa clubbing namun pengunjung dilarang keras minum minuman alkohol (foto Aditya Fachril Bayu/MalangTIMES)


Topik

Kuliner Cafe-Di-Malang godzilla-express-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi