Long Beach Kabupaten Malang

Luar Biasa Indah, Tiga Pantai di Kabupaten Malang

Inilah Pantai Terbaik Yang Luar Biasa Indah, Tiga Pantai di Kabupaten Malang
Inilah Pantai Terbaik Yang Luar Biasa Indah, Tiga Pantai di Kabupaten Malang

MALANGTIMES - Tak dapat dipungkiri pesona keindahan Kabupaten Malang mampu membius mata siapa pun yang berkunjung.

Pantai-pantai indah berjajar seolah berlomba menyambut kedatangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

Diantara puluhan pantai mempesona di Kabupaten Malang, inilah tiga pantai bak surga dunia yang ditawarkan Kabupaten Malang. MalangTIMES secara khusus mengulasnya untuk Anda yang ingin menikmati deburan ombak Pantai Selatan Malang.


(foto via www.instagram.com/pantaimalang)

MalangTIMES memilih Pantai Gatra sebagai satu diantara pantai indah di Kabupaten Malang. Gatra adalah pantai dengan pemandangan menawan yang berada di wilayah administratif Dusun Sendang Biru di Desa Sitiharjo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Sesuai dengan peraturan desa telah disepakati dan ditetapkan bahwa kawasan Pantai Gatra ini dijadikan sebagai kawasan penyangga dengan status sebagai hutan lindung. 

Pantai Parang Dowo
(foto via www.instagram.com/pantaimalang)

Tersembunyi di Pantai Selatan Malang ada Pantai Parang Dowo yang berada dekat dengan Pantai
Jolangkung di daerah Administrasi Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Pantai Parang Dowo menyuguhkan panorama yang khas bagai pantai-pantai tropis. Terdapat parit yang panjang membentang. Fauna-fauna air masih terjaga kealamiannya.

Air kubangan laut yang tertinggal akibat besarnya parit ini menjadi tempat biota-biota laut seperti kepiting, udang, aiikan kecil-kecil dan anemone-anemon laut. 


(foto via www.instagram.com/pantaimalang)

Diurutan ketiga ada Pantai Sendiki yang merupakan pantai di Malang yang memiliki keindahan super menakjubkan dan masih tersembunyi.

Pantai ini terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Berjarak sekitar dua kilometer dari Pantai Tamban dengan jalan setapak melalui lahan pertanian dan hutan. 

Letaknya yang tersembunyi menjadikan pantai ini masih jarang disinggahi oleh wisatawan. Kini seiring dengan promosi yang dilakukan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dispudpar) Kabupaten Malang Pantai Sendiki sudah perlahan mulai populer di kalangan wisatawan lokal. (*)

Editor :
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top