Aplikasi Ini Membantu Merahasiakan Komunikasimu di Smartphone

Oct 30, 2016 18:48
Tampilan aplikasi Hide SMS text and Contacts (Google playstore)
Tampilan aplikasi Hide SMS text and Contacts (Google playstore)

MALANGTIMES - Bagi kamu kaum muda tentu sangat menjaga privasi agar tidak mudah dibongkar orang lain. 

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Biasanya teman bahkan pacar kamu sesekali suka melihat isi handphone baik mengecek daftar kontak, SMS atau lainnya.

Agar  komunikasimu dengan orang lain tidak mudah dibaca atau dilacak maka aplikasi berikut sangat berguna untuk memastikan bahwa semua history komunikasimu aman dari orang lain bahkan orang terdekatmu sekalipun. 

Okelah, aplikasi Android berikut sangat cocok membantumu merahasiakan semua bentuk komunikasimu dengan orang lain. Aplikasi itu bernama hide SMS text contacs calls.

Hide SMS Text Contacts Calls adalah aplikasi yang memudahkan kamu menyembunyikan SMS, kontak dan daftar panggilan dalam satu aplikasi.

Selain menu tadi di dalam aplikasi sendiri  juga mempunyai fitur lain yakni memblokir panggilan dan SMS pada kontak yang kamu inginkan.

Aplikasi ini mempunyai 6 fitur yang pasti akan sangat membantumu merahasiakan komunikasimu dengan orang lain. 

Phone In Other Hand :
Fitur ini berfungsi untuk menerima daftar telepon yang tidak di blacklist apapibala mode PHONE IN OTHER HAND  di matikan.

Tapi jika fitur ini dinyalakan maka seluruh panggilan yang Anda blacklist tidak akan bisa menghubungi Anda.

PRIVATE LIST :
Fitur ini berfungsi untuk menambah daftar kontak kamu secara pribadi, dalam artian hanya kamu saja yang melihat kontak tersebut.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Selain itu fitur ini juga berfungsi menyembunyikan log panggilan dan SMS dari nomor yang menghubungimu.

Jadi ketika ada SMS masuk, SMS tersebut tidak akan langsung tampil di inbox tapi langsung tersimpan di memory internal ponselmu.

BLACK LIST :
Fitur ini untuk  memblokir seluruh SMS dan kontak yang mencoba untuk menghubungi nomer ponsel kamu dan seluruh daftar SMS serta panggilan tersimpan di dalam memori internal.

WHITE LIST :
Fitur whitelist berfungsi untuk nomor telpon yang tidak kamu blokir. Jadi orang lain juga bisa melihat daftar nomer telpon serta SMS yang tidak kamu blokir layaknya ponsel normal.

Block Mode :
Fitur ini berbeda dengan BLACKLIST karena apabila kamu tidak ingin diganggu karena urusan pekerjaan maka cukup mengaktifkan fitur ini dan seluruh daftar kontak pada telpon kamu tidak dapat menghubungimu. Kecuali yang ada di daftar Whitelist. Seluruh daftar yang di blok akan tersimpan pada memori internal.

Fake Notification :
Fitur ini berfungsi  memalsukan nama pada daftar kontak ponsel sehingga apabila orang menghubungimu melalui panggilan atau SMS hanya kamu saja yang tahu.

 

Itulah tadi fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi hide SMS text Contacs yang mungkin bisa sangat membantu anda dalam hal berselingkuh atau menjaga privasi. Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mendownload di Google Playstore. Klik dibawah ini

Hati-hati dan Selamat mencoba !!

Topik
tips menyembunyikan smscara menyembunyikan sms dan log

Berita Lainnya

Berita

Terbaru