Meme Jomblo (foto via www.sobatandroid.com)
Meme Jomblo (foto via www.sobatandroid.com)

MALANGTIMES - Umur 25 tahun tapi masih jomblo cin? Pasti merasa khawatir banget dong, kira-kira bakalan dapat pasangan hidup nggak sih? Apa bakalan jomblo seumur hidup? Dirangkum dari Kaskus inilah tanda-tanda kamu jomblo seumur hidup.

Tanda-tanda pertama adalah udah berbulan-bulan kamu nggak pernah mendapatkan surat cinta, atau apapun itu yang berhubungan dengan cinta. Bahkan, operator telepon aja gak SMS kamu!

Setidaknya, dalam waktu satu minggu pasti ada aja operator yang SMS ke handphone kita. Entah itu berpromosi, mengingatkan pulsa kita habis (sayangnya bukan mengingatkan makan), dan lain sebagainya. 

Bahkan nih, operator saja sudah lupa mengingatkan kamu untuk melakukan semua itu. Padahal, selain operator, nggak ada lagi tuh yang peduli mengenai kabar kamu!

Tanda kedua nih standar yang kamu ciptakan tinggi dan bahkan terlalu tinggi sampai nggak bisa digapai.
Pasti punya kaca dong dirumah? Yuk, coba sekarang berkaca. Nah, kalau mencari jodoh, please dong, jangan yang standarnya ketinggian. 

Nah kalau tanda ini siap-siap ngenes deh. Ketika pergi bersama teman-teman, kamu doang yang jomblo. Semuanya pergi bersama pasangan mereka.

Kalau teman-teman kamu semuanya sudah memiliki pasangan, kapan dong kamu bisa berkenalan dan mencari pacar?

Sekali-kali pergi dengan mereka sih nggak masalah, tetapi kalau bisa, coba deh kamu pergi dengan teman-teman kamu yang masih jomblo juga. Siapa tau, dari teman bisa menjadi pacar.

Tanda berikutnya Ibu kamu terus-terusan berusaha menjodohkanmu, entah itu lewat internet, arisan, dan lain-lain deh.

Saking depresinya, setiap hari ibu kamu tuh ngomongin perjodohan terus! Sampai-sampai kamu bosan mendengarnya.

Tanda kamu jomblo ngenes berikutnya adalah keluargamu sudah bosan menanyakan “Siapa pacar kamu? Biasanya, setiap pertemuan keluarga pasti ada yang iseng tanya “Udah punya pacar belom, nih?” 

Sekarang, setiap pertemuan keluarga, mereka bahkan udah bosan untuk bertanya lagi sama kamu. Habis, jawabannya pasti sama, yaitu “BELOM”. Orang lain aja udah capek, apalagi kamu?

Anyway, soal jodoh kita emang nggak bakal ngerti dengan siapa bakal menikah. Jodoh di tangan Tuhan tapi kamu juga usaha dong. Good luck! (*)