Tahun ini, iPhone 4 Pensiun Total

Oct 23, 2016 17:13
iPhone 4 (Foto via laoding.com.vn)
iPhone 4 (Foto via laoding.com.vn)

MALANGTIMES - Munculnya produk Apple dengan iPhone generasi baru tampaknya akan menggeser eksistensi iPhone lawas Apple dan iPhone 4.

Dilansir di laman Neowin menyebutkan bahwa penjualan iPhone 4 sudah sampai masanya dan telah berakhir setelah hampir beberapa tahun merajai pasaran smartphone dan sempat dihidupkan kembali produksinya untuk Indonesia , India dan Brazil.

Pihak Apple akan  menghentikan segala jenis service hardware maupun penjualan dari iPhone 4 yang nantinya tak akan lagi memberikan layanan service pada perangkat-perangkat iPhone 4 tersebut dan juga telah memberi status pada smartphone yang berlayar 3,5 in 1 dengan status usang (obsolete).

Sebagai informasi Produksi iPhone 4 sendiri telah dihentikan 2013 yang lalu pasca rilisnya iPhone 5s dan iPhone 5C.

Kendati demikian masih banyak yang menggemari iPhone 4 tersebut, dikarenakan desain yang memang dinilai cantik, dengan material kaca yang membuat tampilan mahal ditambah dengan dimensi yang semetris dan pas di genggaman.

Oleh karenanya bagi Anda yang mempunyai iPhone 4 agar lebih berhati-hati dalam melakukan pemakaian karena pihak iPhone sudah menghentikan segala macam pembuatan hardware dan service resmi dari iPhone ini.

Topik
Iphone 4

Berita Lainnya

Berita

Terbaru