Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Ingin Membuat CV yang Keren, Lihat 5 Situs Ini

Penulis : Ajeng Mutiara Tomy - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Oct - 2016, 20:25

Contoh curriculum vitae via kinzaa.com
Contoh curriculum vitae via kinzaa.com

MALANGTIMES - Saat melamar pekerjaan, hal yang wajib dan penting adalah cv (curriculum vitae). Perusahaan atau tempatmu melamar kerja pasti memperhatikan dan membaca cv yang dikirimkan. Jika cv yang dibuat berbeda dari cv umumnya, pasti kamu akan mendapatkan respon dan dipanggil oleh perusahaan pilihanmu.

Nah, sayangnya bagi pemula atau pelamar baru, membuat cv adalah pekerjaan yang gampang- gampang susah. Daripada bingung, mari kita lihat 5 situs membuat cv yang menarik:

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Easel.ly
Situs berikut memungkinkan kita untuk membuat resume/cv dengan template yang sudah tersedia, kita tinggal memilih template yang menarik dan mengisinya. Atau jika ingin merubah template siap pakai ini, kita juga bisa mengubahnya sesuai kreasi kita seperti merubah warna, drag, dan lain- lain. Situs ini dapat dibuka pada www.easel.ly.

Vizualize.me
Situs pembuat cv dengan slogan “Visualize Your Resume In One Click” ini merupakan situs pembuat cv dalam bentuk infografis yang gratis. Kita tinggal mengisi data diri kita, lalu kita simpan cv nya. Dengan lebih dari lima ratus ribu template infografis, dan beberapa fitur, anda dapat memilih template- template menarik di sana. Dapat dibuka di situs www.vizualize.me.

Resume Baking
Situs ini adalah situs pembuat cv yang mudah dan spesifik. Dengan pilihan resume sesuai dengan profesi pekerjaan yang diinginkan, kita akan tahu cv yang pantas untuk pekerjaan-pekerjaan yang kita pilih. Jadi jangan takut untuk salah memilih template cv meskipun templatenya sudah menarik. Resume baking juga menyediakan banyak sekali contoh resume/cv. Situs ini dapat dibuka di alamat www.resumebaking.com.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

ResumUp 
Ini adalah situs pembuat cv dengan bentuk infografis. Kita dapat memasukkan profil/data diri melalui profil media sosial kita seperti profil facebook, atau memasukkan data diri secara manual. Situs ini beralamat di www.resumup.com.

Kinzaa
Kinzaa adalah situs pembuat cv profesional. Meskipun pada desain template cukup berat, namun anda dapat menambahkan data diri dari profil LinkedIn ataupun menambahkannya secara manual. Situs ini dapat dibuka pada www.kinzaa.com.


Topik

Tekno curriculum-vitae lamaran-pekerjaan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ajeng Mutiara Tomy

Editor

Lazuardi Firdaus