Inovasi Terbaru Sharp, Smartphone Sudut dan Tepi Layar Melengkung

Oct 09, 2016 18:38
Sharp Corner R, Smartphone Berlayar Lengkung (Foto: theverge.com)
Sharp Corner R, Smartphone Berlayar Lengkung (Foto: theverge.com)

MALANGTIMES - Sebagai salah satu perusahaan raksasa teknologi dunia yang unggul dalam industri manufaktur layar seperti layar IGZO yang mempunyai kerapatan super rapat yakni 1000ppi, kini Sharp terus mengepakkan sayap dengan mengeluarkan produk smartphone terbaru.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Smartphone yang diluncurkan oleh Sharp mempunyai desain elegan dan cantik, dengan bezel-less, sehingga sudutnya pun juga melengkung. Namun sayangnya perangkat yang mengusung nama 'Corner R' ini masih berupa konsep, akan tetapi sudah dipamerkan dalam ajang teknologi CEATECH 2016 yang digelar di Jepang.

Corner R sendiri didesain dengan desain yang unik, dan mendukung tampilan layar melengkung di tengah- tengah baik chamfered dan tepi yang membulat. Smartphone ini memang sangat cantik, ini dikarenakan absennya sudut dan bezel pada smartphone ini.

Selain desain dari layar melengkung, layar tersebut juga memiliki tampilan yang sangat baik sekali, didukung dengan menggunakan teknologi Sharp Free Form Display. Dimana menggunakan panel layar IGZO terbaru yang mempunyai kerapatan super 1000ppi. 

Bukan hanya itu saja, Smartphone Corner R ini juga menggunakan komponen curved display 5.2 inci yang mempunyai resolusi Full HD (1080p). 

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Dengan menggabungkan spesifikasi  perangkat tersebut, kemampuan layar dalam menampilkan tampilan sangat tajam dengan kerapatan 425 ppi pada layar smartphone, sehingga layar ini benar- benar sangat keren.

Jika dibandingkan dengan Galaxy Note 7 yang layarnya mengusung kerapatan 518ppi, Smartphone Sharp tersebut tidak kalah, walaupun terpaut selisih skor yang cukup jauh. Sisi tampilan memang merupakan sisi yang menjadi tonjolan dari Smartphine Corner R.

Topik
Sharp Corner RSmartphone

Berita Lainnya

Berita

Terbaru