Kocak, Tips Irit Ala Anak Kos

Oct 05, 2016 06:42
Tips irit ala anak kos yang bisa dipraktekkan kamu yang baru menyandang status sebagai anak rantau (Foto via kaskus.co.id)
Tips irit ala anak kos yang bisa dipraktekkan kamu yang baru menyandang status sebagai anak rantau (Foto via kaskus.co.id)

MALANGTIMES - Hidup merantau di Kota Malang dengan predikat 'anak kos' memang gampang-gampang susah.

Baca Juga : Mahasiswa di Malang Kritik Aksi Perusak Lingkungan Lewat Lukisan

Hemat, itulah kata mujarab agar tetap bertahan di tengah kebutuhan hidup di Kota Malang yang kian melambung tinggi.

Dilansir dari situs online Hipwee inilah lima tips kocak ala anak kos menghadapi tuntutan ekonomi. Seperti apa?

Tips hidup ala anak kos yang pertama adalah pengiritan pasta gigi. Pasta gigi yang sudah terlihat habis sebenarnya masih menyisakan harapan. Lipat dan gulung ujungnya, lalu pencet-pencet sekuat tenaga.

Setiap shampomu hampir habis, kocok dulu botolnya dengan air. Kamu bisa dapat liquid shampo yang masih bisa dipakai beberapa kali. Dijamin deh kalau mengikuti cara ini kebutuhan shampo baru bisa ditunda.

Ketiga nih, kamu mungkin juga punya masalah deodoran yang cepat habis kan? Congkel saja bagian rol nya, lalu gunakan dengan cara mengusapnya menggunakan tangan.

Baca Juga : FSP Moodier, Inovasi Parfum Karya Mahasiswa UM dengan Wadah Fidget Spinner

Ternyata buat anak kos pewangi pakaian bukan hanya bermanfaat untuk rendaman lho, kamu bisa menggunakannya untuk parfum semprot pakaian.

Yang ini bisa kamu terapkam di rumah yaitu meletakkan botol lotion, shampo, dan sabun cair dalam keadaan terbalik. Ini membuatmu bisa memanfaatkannya sampai ke titik penghabisan.

Gimana tips super irit ala anak kos diatas? Semoga bermanfaat ya dan selamat mencoba di rumah. (*)

Topik
Tips dan TrikAnak Kos

Berita Lainnya

Berita

Terbaru