Milomir Seslija saat memantau pemainnya berlatih, Selasa (4/10/2016) (Foto : Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)
Milomir Seslija saat memantau pemainnya berlatih, Selasa (4/10/2016) (Foto : Hendra Adi Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Masalah Finishing touch (penyelesaian akhir, red) tampaknya masih menjadi kendala bagi tim Arema Cronus. 

Tercatat dalam 4 pertandingan diputaran kedua ini tim berjuluk Singo Edan hanya mampu memasukkan 3 gol defisit kemasukan 1 gol. Ini yang akan jadi perhatian khusus oleh tim pelatih.

Tim besutan Milomir Seslija ini harus mampu memperbaiki rekor minim memasukkan gol, mengingat Persipura Jayapura menempel ketat di bawah Arema Cronus.

Dalam pantauan MalangTIMES, menu latihan yang diberikan kepada para pemain juga sangat membantu dalam hal penyelesaian akhir.

Kombinasi bola-bola pendek, transisi bertahan ke menyerang, tembakan  jarak jauh atau dekat menjadi fokus materi latihan dengan harapan semakin banyak membuat peluang saat bertanding dan menjadi gol.

"Sebenarnya banyak peluang yang tercipta dalam pertandingan selama ini. Namun, itu saja tidak cukup untuk menang, kami harus mencetak gol. Itu yang jadi perhatian saya saat ini," ujar head coach Arema, Milomir Seslija.

Dalam pertandingan terdekat, Arema Cronus akan menghadapi tim sesama Jawa Timur, yaitu Persegres Gresik United.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan Arema Cronus untuk menambah pundi-pundi gol. Mengingat tim yang diperkuat mantan legiun asing Arema Cronus, Gustavo Giron itu masih terjebak di posisi 16 klasemen sementara TSC A 2016.

"Masalah kami memang kurang bagus dalam penyelesaian akhir, rencananya saya akan menambah materi latihan khusus finishing touch," tandas pelatih asal Bosnia itu.