Milomir Seslija saat ditemui media usai memimpin latihan (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Milomir Seslija saat ditemui media usai memimpin latihan (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES- Kubu Arema Cronus mengaku sedikit berada di atas angin jelang laga melawan Mitra Kukar dalam lanjutan TSC A 2016, Jum'at (30/09/2016) di Stadion Gajayana Malang.

Kepercayaan tim Singo Edan ditengarai karena kian membaiknya kondisi para pemainnya. Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan beberapa pemain sudah kembali pasca akumulasi kartu dan cedera.

"Saat ini kondisi tim lebih baik. JohanĀ  Alfarizi, Raphael Maitimo dan Arif Suyono, sudah kembali berlatih," kata Milomir Seslija.

Pasca libur jeda kompetisi, Milo menggembleng pasukannya dengan latihan berat guna melawan tim Naga Mekes. Taktik dan strategi juga disiapkan pelatih kewarganegaraan Bosnia itu agar memetik poin sempurna di kandang.

"Kita latihan berat dan lebih serius. Kita ingin lebih baik di pertandingan selanjutnya," ucap Milo.

Ditanya soal kiper, Milo masih mempercayakan kepada penjaga gawang kawakan, Achmad Kurniawan. Karena dua kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga dan Kadek Wardhana dipastikan belum bisa merumput, sebab masih berkutat memulihkan cederanya.

"Meiga masih butuh waktu hingga 1 sampai 2 minggu, Kadek masih butuh waktu istirahat juga, Achmad Kurniawan tetap pilihan," ujar Milo.

Milomir Seslija juga menyebut Mitra Kukar adalah tim bagus, namun Arema Cronus lebih baik. "Mitra Kukar tim yang bagus, tapi kita masih tim yang lebih baik dari mereka," tandas Milo.