Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Tampil Elegan Dengan Pakaian Khas Nusantara

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Redaksi

06 - Sep - 2016, 13:35

Hasil rancangan Dian Pelangi (Foto : www.instagram.com/dianpelangi)
Hasil rancangan Dian Pelangi (Foto : www.instagram.com/dianpelangi)

MALANGTIMES - Mencintai Indonesia bisa diwujudkan dengan banyak hal, termasuk cara berpakaian. Kamu kaum muda, tidak ada salahnya tampil cantik menggenakan kain khas Indonesia.

Berikut MalangTIMES merangkum role model hijabers yang tampil cantik menggenakan kain tradisional Indonesia.

Desainer muda yang namanya berkibar di kancah Internasional, Dian Pelangi membuktikan kecintaannya pada kain tradisional Indonesia.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Lewat akun Instagram pribadinya, Dian sering mengunggah foto-foto OOTD (Outfit Of The Day) dengan tampilan yang Indonesia banget. Seperti apa?

Saat tampil dalam sebuah acara fashion di Jakarta, pemilik akun Instagram @dianpelangi itu menggenakan rok batik.

Ia memadukannya dengan atasan berwarna hitam. Ditambah dengan sepatu berwarna nude, Dian tampil sederhana dan tetap berkelas.
 


Bukan sekali saja Dian Pelangi tampil dengan kain khas Nusantara. Perempuan kelahiran Palembang itu tertangkap kamera menggenakan gamis berbahan songket Palembang saat menghadiri sebuah acara di Kuala Lumpur, Malaysia.
 


Akun Instagram perempuan cantik itu memang kerap diisi foto-foto dirinya saat tengah bepergian ke luar negeri. Saat tengah berada di Hongkong, Dian tampil menggenakan kain ikat. Tak ketinggalan atasan hitam berbahan satin melengkapi gaya OOTD desainer kondang itu.
 


Kalau desainer dunia saja tampil dengan kain khas Indonesia, kamu gimana? (*)

 

 

 


Topik

Gaya OOTD-Masa-Kini


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Redaksi