Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Milk Layanan Music Samsung Resmi Ditutup pada September

Penulis : Nanda Eka Chandra - Editor : Lazuardi Firdaus

21 - Aug - 2016, 15:01

Milk Music Samsung (sumber: valuewalk.com)
Milk Music Samsung (sumber: valuewalk.com)

MALANGTIMES - Milk aplikasi streaming music untuk perangkat Samsung resmi akan ditutup di Amerika Serikat mulai 22 september 2016 seperti yang dilansir dari samsung.com, Minggu (21/08/16).

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Sebelumnya Samsung telah lebih dulu menutup layanan Milk Video pada September tahun lalu.

“Kami telah membuat keputusan strategis untuk berinvestasi dalam model mitra yang terfokus pada perangkat musik yang tersedia saat ini seperti perangkat pada Galaxy,” pernyataan Samsung yang dikutip dari Samsung.com, Minggu (21/08/16).

Milk music pertama kali diluncurkan pada tahun 2014, layanan ini merupakan persembahan Samsung untuk menarik para pelangganya dengan cara memberikan fasilitas layangan streaming music secara eksklusif dan bebas iklan.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Untuk menggunakan aplikasi sangat mudah, pengguna tidak perlu registrasi. Selain itu, layanan ini didukung oleh Slacker yang menawarkan sekitar 200 chanel, hal tersebut memungkinkan pengguna membuat chanel mereka sendiri dari beberapa stasiun yang tersedia. (*)


Topik

Tekno Milk-Music-Samsung


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nanda Eka Chandra

Editor

Lazuardi Firdaus