Semarak HUT RI, Hotel Tugu Hadirkan Hidangan Laut Indonesia

Aug 19, 2016 16:16
Salah satu menu The Cruise of Indonesian Archipelago Seafood (Hotel Tugu Malang)
Salah satu menu The Cruise of Indonesian Archipelago Seafood (Hotel Tugu Malang)

MALANGTIMES - Euforia peringatan kemerdekaan RI yang ke-71 tidak saja diisi meriah dengan berbagai permainan, tetapi juga menjadi momen bagi Anda menikmati santapan istimewa.

Sajian kekayaan kuliner nusantara Indonesia tak kalah menyemarakkan perjuangan para pahlawan melawan penjajah. 

Hotel Tugu berupaya melestarikan kekayaan kuliner Indonesia dengan mengenalkan dan mengangkat masakan-masakan nusantara hingga sejajar dengan menu-menu internasional.

Mengambil tema "The Cruise of Indonesian Archipelago Seafood" Anda dapat menikmati berbagai santapan kekayaan laut nusantara. 

Mengangkat cita rasa masakan laut nusantara tentu bukan tanpa sebab. "Kita harus menunjukkan kepada dunia bahwa Bangsa Indonesia adalah Bangsa Maritim yang menjaga dan mendayagunakan lautnya melalui sajian kuliner di hotel Tugu Malang," beber Executive Asisstant Manager Hotel Tugu, Crescentia Harividyanti kepada MalangTIMES.

Pilihan menu spesial kemerdekaan RI ke-71 tersebut mulai dari kudapan gurih seperti Bakwan Kepiting, Jala dari Deli Serdang, Sup Ikan Cabe Hijau dari Kepulauan Riau, Kerang Pedas Masak Sereh dari Medan, Otak-otak dalam Tempurung Kelapa dari Padang, Cumi-cumi Masak Hitam dari Tuban dan masih banyak sajian lain yang siap mengunggah selera Anda.

Sajian spesial yang dapat Anda nikmati di Melati Restaurant Hotel Tugu Malang ini hingga akhir Agustus 2016. Untuk reservasi dan pemesanan Anda dapat langsung mengubungi nomor 0341-363891 atau melalui surat elektronik di alamat [email protected] (*)

Topik
Hidangan Laut IndonesiaSemarak HUT RI
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru