Smartphone Nokia Dirilis Akhir Tahun 2016

Aug 18, 2016 18:50
Smartphone Nokia (technify.in)
Smartphone Nokia (technify.in)

MALANGTIMES - Pecinta handphone Nokia yang merindukan kehadiran smartphone Nokia akan segera terobati, karena smartphone Nokia siap dirilis pada akhir tahun 2016.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Mike Wang Presiden tim Joint Managemen Nokia di China telah memberikan konfirmasi bahwa ada 3 atau 4 smartphone Nokia terbaru yang akan dirilis pada akhir 2016. Seperti yang dikutip dari androidauthority.com kamis (18/08/2016).

Mike Wang juga menambahkan setidaknya ada tiga perangkat Android yang akan segera dirilis, dua diantaranya adalaha flagship smartphone.

Dua flagship smartphone Nokia tersebut dikabarkan memiliki 22.6 MP graphene camera dengan prosesor snapdragon 820,  menggunakan layar 5.2 inci dan 5.5 inci yang memberikan kualitas QHD OLED. Juga memiliki desian logam dan tahan air, serta ditambah dengan Android Nougat dengan versi 7.0.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Sebelum akhir tahun 2016 Nokia akan membuat satu atau dua pengumuman tentang perilisan produk baru tersebut. Hal tersebut tergantung pada pengajuan dan pengembangan oleh HMD Global Oy perusahaan yang mendapat lisensi membuat dan mendistribusikan ponsel Nokia. Setelah sebelumnya mengangkat Pekka Rantala mantan CEO Rovio perusahaan dibalik franchise Angry Birds sebagai Chief Marketing Office. (*)

Topik
NokiaSmartphoneAndroidAndroid Nokia TerbaruSpesifikasi Android Nokia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru