Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Kusnadi (Foto : dok/MalangTIMES)
Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Kusnadi (Foto : dok/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pasca penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Pasar Gadang, untuk memperlancar arus lalu lintas menuju Terminal Hamid Rusdi, kali ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang terus melakukan pengawasan mengantisipasi  adanya terminal bayangan di kawasan Gadang.

Dishub telah menempatkan personilnya bekerjasama dengan sejumlah pihak seperti Dinas Pasar dan Satpol PP agar kendaraan umum seperti bus dan angkot tidak berhenti sembarangan dan membuat terminal bayangan.

"Bus dan dan angkot saat ini sudah tidak ada yang ngetem. Sudah kita arahkan masuk ke Terminal Hamid Rusdi" kata Kusnadi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang.

Sebanyak 10 orang petugas sudah ditempatkan di seputar kawasan tersebut untuk mengantisipasi kembali terjadinya terminal bayangan.

"Setelah kami menertibkan angkot dan bus agar tidak ngetem sembarangan, selanjutnya kami akan ajukan pembenahan jalan pada pihak terkait, agar memperlancar lalu lintas dari kawasan Gadang menuju Terminal Hamid Rusdi," pungkas Kusnadi.(*)