Suci Issumyarti (kiri) ketika memberikan beasiswa secara simbolis (Foto: Alvinia Gutomo/ malangTIMES)
Suci Issumyarti (kiri) ketika memberikan beasiswa secara simbolis (Foto: Alvinia Gutomo/ malangTIMES)

MALANGTIMES - Hari ini selain perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) juga bertepatan dengan HUT Bank Jatim ke-55 Tahun.

Dua perayaan tersebut digelar di Kantor Bank Jatim, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Klojen, Malang, Rabu (17/08/2016) .
Perayaan HUT Bank Jatim ke-55 Tahun ini dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari karyawan dan pensiunan. Tiap tahunnya, Bank Jatim selalu menggelar perayaan dengan kegiatan berbeda-beda. Sebelumnya diisi oleh lomba-lomba 17-an, hari ini diadakan lomba menyanyi yang diikuti oleh seluruh karyawan.
Suci Issumyarti selaku Pemimpin Cabang mengatakan, "Sekarang ini kami menggelar lomba menyanyi dengan dua kategori, pop dan dangdut. Nah hari ini babak finalnya 10 peserta," ujarnya.

ujuan diadakannya lomba menyanyi ini untuk mencari karyawan yang mempunyai passion atau keahlian dan menjadi sarana penyaluran bakat. Selain itu, Bank Jatim juga memberikan penghargaan kepada pihak yang berprestasi dalam bentuk beasiswa pendidikan.
Acara yang dimulai pukul 11.30 WIB setelah upacara peringatan HUT RI ini berlangsung hingga 15.00 WIB. Menginjak usia lebih dari setengah abad, Bank Jatim Kota Malang selalu mengedepankan mottonya, yaitu 'Berkembang Pasti'. Karenanya, selalu diadakan peningkatan mutu pelayanan kepada nasabah.
"Kami berharap Bank Jatim menjadi bank terdepan dalam bidang mutu, kualitas, dan pelayanan, khususnya di Kota Malang, serta hubungan yang baik antara kami dan nasabah," imbuh Suci. (*)